Ekonomi

Tingkatkan Perekonomian, Masyarakat Kampung Paten Betlehem Sibolga dapat Bantuan Bibit Ayam


Tingkatkan Perekonomian, Masyarakat Kampung Paten Betlehem Sibolga dapat Bantuan Bibit Ayam
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com-Walikota Sibolga Drs HM Syarfi Hutauruk MM menyerahkan bantuan 300 ekor bibit ayam dari Anggota DPR RI Komisi VIII asal Partai Nasdem Dra Hj Delmeria Sikumbang kepada masyarakat Kampung Paten Betlehem di Jl. Sibual-buali, Kelurahan Huta Tonga-Tonga, Kecamatan Sibolga Utara, Sibolga.

Walikota mengatakan bahwa penyerahan bantuan bibit ayam ini merupakan realisasi janji Anggota DPR RI Komisi VIII dari Partai Nasdem Dra Hj Delmeria Sikumbang yang disampaikan saat peresmian Kampung Paten Betlehem beberapa waktu lalu.

“Semoga bantuan ini bermanfaat, dan dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat Kampung Paten, di tengah pandemi Covid-19 ini. Bila bantuan ini kelak berhasil dengan baik diternak, saya akan tambah lagi bantuannya,” ungkap Walikota seperti dilansir dari laman sibolgakota.go.id, Minggu (06/09/2020).

Sebelumnya, Lurah Huta Tonga-Tonga Tigor Tambunan menyebutkan untuk penerimaan bantuan bibit ayam ini ada 3 kelompok yang masing-masing kelompok terdiri atas 10 Kepala Keluarga (KK), sehingga total ada 30 KK penerima bantuan.

Hadir dalam penyerahan bantuan ini, Bhabinkamtibmas Kelurahan Huta Tonga-tonga, Kabag Umum Setdakot Sibolga Rahmad Tarihoran, Ketua Kampung Paten Sahban Silaban, para Kepala Lingkungan dan masyarakat penerima bantuan.(BS09)


Tag:COVID 19COVID-19COVID 19COVID-19CoronaSibolga