Ekonomi

Plt Walikota Medan Berharap Aplikasi Raja Sayur Dapat Membantu Ekonomi Masyarakat


Plt Walikota Medan Berharap Aplikasi Raja Sayur Dapat Membantu Ekonomi Masyarakat
beritasumut.com/BS07

Beritasumut.com-Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir H Akhyar Nasution M.Si menerima audiensi dari CEO Raja Sayur di Kantor Wali Kota Medan, Senin (07/09/2020).

Raja Sayur sendiri merupakan sebuah aplikasi yang menyediakan kebutuhan sehari-hari bagi masyarakat.

Dalam audensi yang tetap menerapkan protokol kesehatan ini, CEO Raja Sayur, Risdianto,SE menjelaskan bahwa dirinya berkeinginan memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga melalui aplikasi.

"Jadi di aplikasi Raja Sayur ini menampung banyak produk pilihan yang dibutuhkan oleh masyarakat," kata Risdianto.

Selain itu, aplikasi Raja Sayur ini juga membantu para UMKM kecil yang ada di dalam-dalam gang agar semakin mudah dijangkau oleh masyarakat melalui aplikasi.

"Konsepnya juga kami buat agar pelaku UMKM yang ada di lorong-lorong gang dapat diberdayakan dan semakin mudah dijangkau oleh konsumen," ujarnya.

Kedepannya Risdianto berharap dapat bekerjasama dengan Pemko Medan sehingga pelaku UMKM yang saat ini menjadi binaan Dinas Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Kota Medan dapat memasarkan produknya di aplikasi raja sayur tersebut.

Menanggapi penjelasan tersebut, Plt Wali Kota Medan mengatakan sebagai startup di Kota Medan diharapkan aplikasi ini segera di launching dan dikembangkan sehingga dapat membantu perekonomian masyarakat Kota Medan.

"Secepatnya aplikasi ini harus di persiapkan agar dapat membantu ekonomi masyarakat kota Medan, apalagi dimasa pandemic saat ini ekonomi masyarakat sedang turun drastis," ujar Plt Wali Kota Medan.(BS07)


Tag:aplikasi raja sayurraja sayur