Cegah Narkoba, Kakankemenag dan BNNK Siantar Tandatangani Nota Kesepahaman


Cegah Narkoba, Kakankemenag dan BNNK Siantar Tandatangani Nota Kesepahaman
Beritasumut.com/Ist
Penandatangan nota kesepahaman antara Kakankemeneg dan BNNK Pematangsiantar

Beritasumut.com-Rahman Harahap MA didampingi Kepala Sub Bagian Tata Usaha hadir di Kantor Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Pematangsiantar Jalan Keselamatan Kelurahan Sukadame Kecamatan Siantar Utara, Rabu (29/06/2016) pagi.

Kepala BNN Kota Pematangsiantar, Akhmad Yani Damanik S.Sos menyambut baik kehadiran Kakankemenag Siantar dalam rangka Penandatanganan Nota Kesepahaman Bersama Tentang Pencegahan dan Pemberantasan Penyalagunaan dan Peredaran Gelap Narkoba Melalui Kegiatan Kegamaan.

“Nota Kesepahaman Bersama ini berlaku lima tahun, semoga tujuan untuk penyelarasan dan keberhasilan program pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika di wilayah Pematangsiantar melalui aktifitas Keagamaan dapat berjalan dengan baik dan lancar," ungkapnya dilansir dari laman resmisumut.kemenag.go.id.

Kakankemenag Kota Pematangsiantar Rahman Harahap MA dalam sambutannya mengatakan dalam rangka mewujudkan Masyarakat Kota Pematangsiatar bebas dari Penyalagunaan peredaran gelap narkoba peran di bidang Agama memiliki peran yang sangat strategis melalui bahasa Agama.

“Sasaran kegiatan yang kami siapkan adalah diberbagai elemen baik itu di rumah ibadah, sekolah–sekolah madrasah dan juga kelompok pengajian. Dalam rangka sosialisasi mengenai Narkoba telah kami siapkan Penyuluh Agama PNS dan Honorer dari semua Agama dan Tokoh Agama pun juga telah kami siapkan," pungkasnya. (BS02)


Tag:Siantar