4 Orang Dibantai di Lahan Eks HGU PTPN II Binjai


4 Orang Dibantai di Lahan Eks HGU PTPN II Binjai
Ilustrasi. (Google)
Beritasumut.com - Kawanan Orang Tidak Kenal (OTK) membantai empat orang di lahan eks HGU PTPN II, Jalan Bangau, Lingkungan II, Kelurahan Mencirim, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai, Selasa (21/4/2015) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB. 

Korban Abdul Rahman (62) mengatakan, saat kejadian ia bersama Syamsul Bahri sedang asyik duduk di dalam rumah yang berada di atas lahan eks HGU PTPN II. Sementara, dua orang lainnya, Jaimin dan Sahminan berada di luar rumah. 

Saat sedang asyik mengobrol, tiba-tiba kawanan OTK yang berjumlah 10 orang yang menggunakan pakaian serba hitam dan menggunakan sebo  datang, dan langsung mengepung rumah korban. 

Sebelum membacok para korban, para OTK terlebih dahulu memecahkan lampu rumah, jelas Abdul Rahman di RSUD Djoelham, Binjai. 

Selanjutnya, pelaku mengejar dan membacoki Syamsul Bahri dan Jaimin. Akibatnya, kedua korban mengalami mengalami luka parah pada tangan, perut dan sekujur tubuh ditebas pakai kelewang.

Abdul Rahman menderita luka bacokan di wajah sekitar dagu. Sedangkan Syahminan tangannya putus ditebas kelewang, perutnya ditikam, kakinya juga ditebas para pelaku. 

Satuan Reskrim Polres Binjai yang mendapat informasi itu langsung turun ke lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara. 

Di teras rumah, tampak banyak darah yang sudah kering berceceran. Beberapa gelas pecah dan serpihan kaca juga berserak di teras. Lampu yang dipakai menerangi teras juga pecah. 

Kasatreskrim Polres Binjai  AKP Henry Tambunan mengaku, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus pembacokan ini. 

"Kita sudah melakukan olah TKP dan korban sudah kita mintai keterangan. Kasus ini masih kita lidik," pungkasnya. (BS-031)

Tag: