Senin, 19 Februari 2018
  • Home
  • Cerita Sumut
  • Rahmad Darman Daulay Terpilih Jadi Ketum IMM Tapsel-Padangsidimpuan
pilkada beritasumut.com

Rahmad Darman Daulay Terpilih Jadi Ketum IMM Tapsel-Padangsidimpuan

Selasa, 22 Agustus 2017 15:00:00
BAGIKAN:
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Rahmad Darmawan Daulay akhirnya terpilih menjadi Ketua Umum PC IMM Tapsel Padangsidimpuan pada Musyawarah Cabang (Musycab) XIX PC IMM Tapsel Padangsidimpuan. 
 
Musycab yang diselenggarakan di Aula Regional MAN 2 Model Padangsidimpuan pada Sabtu hingga Senin, 19 - 21 Agustus 2017 berlangsung dengan hikmat dan berhasil memilih 13 formatur PC IMM Tapsel Padangsidimpuan Periode 2017/2018. 
 
Ketiga belas nama tersebut adalah Hendri Meliawan, Muqdial Amri Hasibuan, Reza Syahrin, Elidawati, Wansanuddin Sibagariang, Alan Sayid Abdillah, Mhd Asmin, Rahmad Darmawan Daulay, Siti Nauba, Irpan Adi Saputra Rambe, Nasir Alpan, Ahmad Rasyid Nst, dan Albariatul Khoir Hsb. 
 
Lalu ketiga belas nama tersebut bersepakat memilih Rahmad Darmawan Daulay sebagai Ketua Umum dan Zikri Azizan Lubis sebagai Sekretaris Umum serta Nasir Alpan Hasibuan sebagai Bendahara Umum.
 
Dalam penutupan Musycab yg dilangsungkan pada Senin (21/8) dini hari, Rahmad mengatakan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang percaya kepada dia untuk menjadi nahkoda baru IMM Tapsel Padangsidimpuan, ia berharap bisa menyamai dan meningkatkan pencapaian PC IMM Tapsel Padangsidimpuan periode yang baru saja berlalu. 
 
"Adalah tugas berat bagi saya dan formatur terpilih untuk menjalankan amanah di Pimpinan Cabang ini, tetapi dengan kesungguhan dan kekompakan seluruh formatur, saya percaya kita bisa menyamai dan bahkan melebihi prestasi Pimpinan Cabang periode 2016/2017 yang banyak mendapat apresiasi dari berbagai pihak," ujarnya.
 
Sedangkan Zulham Hidayah Pardede sebagai Ketua Umum PC IMM Tapsel Sidimpuan dimisoner mengungkapkan bahwa formatur terpilih adalah kader terbaik yang layak dan akan mampu membawa IMM Tapsel Sidimpuan pada prestasi yang lebih baik. 
 
"Kombinasi Rahmad Darmawan Daulay, Zikri Azizan Lubis dan Nasir Alpan Hasibuan adalah yang terbaik. Saya percaya mereka mampu menjadi Pimpinan yang handal. InsyaAllah".
 
Terakhir, Budi Setiawan Siregar Ketua Umum DPD IMM Sumut dalam sambutannya saat penutupan Musycab mengungkapkan rasa bangga dan haru melihat proses Musycab IMM Tapsel Padangsidimpuan XIX yang berlangsung dengan hikmat meski tetap memiliki dinamika.  "Saya ucapkan selamat kepada formatur terpilih, tugas kalian selanjutnya adalah melengkapi administrasi untuk kepentingan penerbitan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan," ujarnya. 
 
Ia berpesan agar fokus membangun gerakan untuk IMM Tapsel Padangsidimpuan yang lebih baik. Segala dinamika yang ada harus bisa dijadikan kenangan manis untuk pembelajaran. Semua kekuatan harus dirangkul. "Jangan sampai ada potensi kader yang terabaikan. Sekali lagi saya ucapkan selamat berjuang," ujar Budi sekaligus secara resmi menutup Musycab XIX PC IMM Tapsel-Padangsidimpuan.(rel)
T#g:IMM
ceritasumut.com
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 3 minggu lalu

    Tiga Cabang IMM Berpotensi Tuan Rumah Musda DPD IMM Sumut XVIII

    Beritasumut.com-Proses pergantian tampuk kepemimpinan Dewan Pimpinan Daerah IMM Sumut tinggal menunggu waktu. Dalam penutupan rapat pleno dengan se

  • 3 minggu lalu

    Sebanyak 559 Personil Bersaing di Sespimmen, Sespimma dan SIP TA 2018

    Beritasumut.com-Polda Sumut (Poldasu) melaksanakan penandatanganan Pakta Integritas dan Seleksi Pendidikan Sespimmen, Sespimma dan SIP TA 2018, usa

  • 4 minggu lalu

    PC IMM Tapsel-Padangsidimpuan Dilantik

    Beritasumut.com-Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Tapanuli Selatan Padangsidimpuan Periode Amaliah 2018 resmi dilantik. Pelant

  • 4 minggu lalu

    Letkol Laut Muhammad Dimmi Oumry Jabat Komandan KN Tanjung Datu 1101

    Beritasumut.com-Letnan Kolonel Laut (P) Muhammad Dimmi Oumry SE, lulusan Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan-44 tahun 1998 dipercaya menahkodai ka

  • Copyright © 2010 - 2018 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.