Sabtu, 21 September 2019
  • Home
  • Wisata
  • Wisata Bunga di Desa Bangun Sari dan Bangun Sari Baru Diresmikan

Wisata Bunga di Desa Bangun Sari dan Bangun Sari Baru Diresmikan

Senin, 11 Februari 2019 09:30:00
BAGIKAN:
beritasumut.com/BS04
Beritasumut.com-Ketua Bhayangkari Polda Sumatera Utara (Poldasu) Evi Agus Andrianto didampingi Kapoldasu, Irjen Pol Agus Andrianto meresmikan lokasi wisata bunga, di Desa Bangun Sari dan Desa Bangun Sari Baru, Kecamatan Tanjung Morawa, Deliserdang.
 
Dalam peresmian ini, juga turut dihadiri putri sulung Sultan Hamengkubuwono X, Gusti Kanjeng Ratu Mangkubumi dan penyanyi Didi Kempot, Minggu (10/02/2019). 
 
"Semoga dengan peresmian ini, kedua desa menjadi desa percontohan bagi yang lainnya, sehingga dapat menambah pendapatan warga," ungkap Evi kepada wartawan. 
 
Evi menjelaskan, peresmian ini sekaligus memperingati hari Kanker sedunia. Kegiatan ini sebutnya dilakukan, bersamaan dengan dilaksanakannya gerak jalan santai kebhinekaan dengan jarak tempuh 3 kilometer dari lapangan Garuda, Tanjung Morawa.
 
"Kegiatan ini juga untuk mempersatukan masyarakat. Kita adalah satu dalam kebhinekaan tunggal ika. Semoga kita semua disembuhkan dalam segala macam penyakit," ucapnya.
 
Peresmian tersebut ditandai dengan ditandatanganinya prasasti oleh Ketua Bhayangkari Evi Agus Andrianto. Penandatanganan itu disaksikan oleh Kapolda beserta Wakapolda Brigjen Pol Mardiaz Kusin dan ibu Bhayangkari lainnya.
 
Sementara itu, gerak jalan santai tersebut, turut dihadiri sekitar sepuluh ribu warga. Kapoldasu Irjen Pol Agus Andrianto mengatakan, dengan membiasakan tubuh bergerak dan berolahraga serta menjaga pola makan maka akan dapat mengurangi setiap orang terserang penyakit seperti kanker dan lainnya.
 
"Ini merupakan hiburan rakyat sekaligus mengajak masyarakat menjalankan hidup sehat dengan berolahraga seperti jalan santai," katanya. 
 
Selain itu, sambungnya, kegiatan ini juga dilakukan untuk mempersatukan masyarakat dalam menjaga Indonesia. Menurutnya, meskipun masyarakat berbeda dalam pandangan politik dan pilihan, maka tidak harus saling memusuhi dan mencaci satu dengan lainnya. "Karena kita semua bersaudara dan bertumpah darah Indonesia," tandasnya.(BS04)
T#g:destinasi wisataObjek WisataWisatawisata bunga
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 7 jam lalu

    Peringati WCD, Wali Kota Bersama Masyarakat, TNI/Polri Bersihkan Danau Siombak

    Beritasumut.com-Walikota Medan, Drs HT Dzulmi Eldin S MSi MH, bersama berbagai masyarakat, aparat TNI/Polri membersihkan kawasan Danau Siombak, Kel

  • kemarin

    5 Wisata Alam Terbaik yang Wajib Dikunjungi di Indonesia

    Beritasumut.com-Jika kamu bertanya wisata alam di Indonesia mana yang paling worth it untuk dikunjungi, jawabannya adalah tak terhingga. Yap, kekay

  • 4 hari lalu

    Polres Tobasa Damaikan Konflik Antara BPODT Dengan Masyarakat

    Beritasumut.com–Kapolres Tobasa AKBP Agus Waluyo, menanggapi pemberitaan tentang adanya masyarakat yang mundur dari kesepakatan bersama BPODT

  • 4 hari lalu

    Lima Taman Ini Bisa Jadi Pilihan Rekreasi Saat Berada di Kota Medan

    Beritasumut.com-Rekreasi tentunya menjadi kebutuhan bagi setiap orang dengan kesibukan aktiitas sehari-hari. Rekreasi di tengah kota juga bisa menj

  • 6 hari lalu

    Acara Puncak Sail Nias Meriah, Pariwisata Nias akan Terus Digenjot

    Beritasumut.com–Acara puncak Sail Nias 2019, yang dipusatkan di Dermaga Pelabuhan Baru Telukdalam, Nias Selatan, Sabtu (14/09/2019), berlangs

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.