Jumat, 19 April 2019

Jungle Waterpark

Selasa, 05 Februari 2019 19:14:00
BAGIKAN:

Beritasumut.com-Liburan yang menyenangkan tentu Anda harus pergi ketempat-tempat yang menyenangkan salah satunya yaitu The Jungle Waterpark Bogor. Tempat wisata ini merupakan tempat wisata favorit di Bogor dan banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal. Tak hanya itu saja, disini Anda bisa bermain air dengan sepuasnya dan dilengkapi dengan wahana-wahana yang seru yang dapat Anda nikmati ketika berada disini. Bagi Anda yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai lokasi dan informasi lainnya, Anda bisa melihatnya seperti berikut ini. Selain itu, Anda juga bisa membuka website resmi di www.traveloka.com untuk mendapatkan informasinya.

The Jungle Waterpark Bogor Sebagai Tempat Wisata Terfavorit di Bogor

Menghabiskan waktu liburan ke tempat yang menyenangkan tentu membuat Anda menjadi lebih bersemangat bukan? Terlebih lagi tempat yang Anda kunjungi tersebut yaitu The Jungle Waterpark Bogor yang menawarkan banyak wahana yang menyenangkan yang dapat Anda nikmati. Memiliki lokasi yang strategis dan terjangkau tentu membuat banyak orang yang ingin berkunjung menjadi lebih mudah untuk menemukannya.

Tak hanya itu saja, kawasan The Jungle Waterpark ini berada di dalam satu kawasan yang komersial terintegrasi yaitu di Nirwana Epicentrum. Nah, di dalam kawasan ini juga terdapat beberapa bangunan seperti komplek perumahan Nirwana residence, The Jungle Waterpark Bogor serta fasilitas yang lainnya yaitu seperti lapangan golf, hotel dan masih banyak lagi.

Alamat The Jungle Waterpark Bogor

Bagi Anda yang sedang mencari tempat wisata air seperti waterpark dan sedang berada di Bogor, Anda tidak perlu bingung karena saat ini sudah tersedia tempat wisata yang sangat menyenangkan yaitu The Jungle Waterpark Bogor. Bagi Anda yang tertarik dengan tempat wisata di Bogor ini Anda bisa langsung ke alamat yang terletak di Jl. Dreded Pahlawan, Cibeureum, Kota Bogor, Jawa Barat atau Anda juga bisa membukan website resmi www.traveloka.com untuk informasi lebih lanjut. Selain itu, tempat wisata ini bisa ditempuh dengan menggunakan mobil pribadi dan mobil lainnya yaitu kurang lebih sekitar 10 hingga 20 menit saja dari gerbang tol Bogor.

Harga Tiket The Jungle Bogor

The Jungle Waterpark Bogor ini memang menawarkan banyak wahana yang menarik yang dapat dinikmati ketika berada disini. Tak hanya itu saja, airnya yang bersih dan jernih tentu membuat Anda menjadi lebih semangat lagi untuk bermain dengan sepuasnya. Untuk itu, bagi Anda yang ingin berkunjung kesini di saat liburan ataupun weekend, Anda bisa melihat informasi mengenai harga tiket masuk yang ditawarkan oleh tempat wisata tersebut.

Harga Tiket Masuk Perorangan:

  • Senin – Jumat harga yang ditawarkan yaitu Rp. 80.000
  • Weekend harga yang ditawarkan yaitu Rp. 95.000
  • High Season seperti libur lebaran, tahun baru, natal dan lainnya ditawarkan yaitu Rp. 120.000

Untuk batasan tinggi badan di atas 80 cm wajib untuk membayar tiket masuk full sedangkan untuk di bawah 80 cm dapat masuk dengan gratis.

Harga Tiket Masuk Rombongan di Atas 30 Orang

  • Senin – Kamis yaitu Rp. 75.000
  • Weekend atau hari libur yaitu Rp. 90.000
  • High Season Rp. 115.000

Promo Tiket Masuk The Jungle Waterpark Bogor 2019

Kabar menyenangkan bagi Anda yang ingin pergi wisata ke The Jungle Waterpark Bogor. Dimana tempat wisata ini menawarkan promo untuk tiket masuk dengan harga terjangkau. Promo tiket awal tahun Anda bisa membeli harga tiket spesial yaitu Rp. 60.000 untuk hari biasa sedangkan untuk weekend bisa mendapatkan promo tiket sebesar Rp. 65.000. Periode promo ini akan berlaku sampai dengan tanggal 28 Februari 2019.

Promo Tiket Masuk Untuk Pelajar

Disini Anda juga bisa mendapatkan promo untuk tiket masuk khusus pelajar. Syaratnya juga mudah sekali hanya perlu membawa kartu pelajar Anda sudah bisa mendapatkan harga promo tersebut. Untuk tiket promo khusus pelajar ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp. 55.000 dan periode promo ini hanya berlaku sampai dengan tanggal 28 Februari 2019.

Promo Ulang Tahun The Jungle Waterpark Bogor

Dalam rangka menyambut ulang tahun The jungle Waterpark Bogor, tempat wisata ini juga memberikan harga tiket promo yang berlaku mulai 4 januari hingga sampai dengan 31 Mei 2019. Untuk Weekday Anda bisa mendapatkan tiket promo tersebut dengan harga Rp. 42.500 dan Weekend Rp. 50.000. Tak hanya itu saja, bagi Anda yang datang pada saat berulang tahun, maka Anda bisa masuk dengan gratis. Syarat yang harus dibawa yaitu KTP/SIM atau identitas lainnya pada saat pembelian tiket masuk. Untuk promo ini akan berlaku sampai 31 Mei 2019.

Jam Buka The Jungle Waterpark Bogor

Tempat wisata yang menyenangkan ini biasanya dibuka untuk setiap hari sehingga Anda bisa pergi dengan mudah sesuai dengan jadwal yang Anda inginkan. Untuk jam buka nya The Jungle Waterpark Bogor di buka mulai pukul 09.00 hingga 17.00 WIB bagi Anda yang ingin berkunjung pada hari Senin hingga Jumat. Untuk weekend seperti Sabtu dan Minggu biasanya dibuka pada pukul 09.00 hingga 17.00 WIB sedangkan pada high seasons akan dibuka lebih awal yaitu pada pukul 08.00 hingga 17.30 WIB.

Nah, bagi Anda yang ingin ke The Jungle Waterpark Bogor Anda bisa melihat beberapa informasi penting seperti di atas terlebih lagi mengenai promo tiket masuk. Untuk informasi lebih lanjut Anda juga bisa membuka website resmi di www.traveloka.com.

T#g:Jungle WaterparkLiburanTravelokaWisata Bogor
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 2 hari lalu

    STB dan Traveloka Teken MoU Tarik Lebih Banyak Turis Asia Tenggara ke Singapura

    Beritasumut.com-Singapore Tourism Board (STB) dan Traveloka, perusahaan teknologi terbesar di Asia Tenggara di industri perjalanan dan gaya hidup,

  • 3 bulan lalu

    Inilah 5 Destinasi Wisata Impian di Tahun 2019 Versi Silk Air

    Beritasumut.com-Pada tahun 2019, tren perjalanan wisata diharapkan masih akan menguat, sejalan dengan prediksi dari Organisasi Pariwisata Dunia Per

  • 8 bulan lalu

    Menu Beragam, Tempat Makan di Bandung Ini Cocok Buat Keluarga

    Beritasumut.com-Selain cocok buat bulan madu dan solo traveling, Bandung adalah tujuan wisata terbaik untuk liburan bersama keluarga tercinta. Ada

  • 8 bulan lalu

    Traveloka Tanggap: Bentuk Kepedulian untuk Korban Gempa Lombok

    Beritasumut.com-Sejak terjadinya gempa bumi 7.0 skala Richter di Lombok pada 5 Agustus 2018, setidaknya 436 orang dilaporkan meninggal dunia, lebih

  • 9 bulan lalu

    Pelanggan Pertama Traveloka, Dokter Rima Tonton Final Piala Dunia 2018 di Rusia

    Beritasumut.com-Siapa sangka, Ita Rima Rahmawati seorang dokter sekaligus Kepala Instalasi Radiologi Diagnostik Terintegrasi RSUD kota Salatiga ini

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.