Wisata

Bupati Dairi Minta Seluruh OPD Bersinergi Maksimalkan Potensi Wisata Air Terjun Siringo

Bupati Dairi Minta Seluruh OPD Bersinergi Maksimalkan Potensi Wisata Air Terjun Siringo
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Bupati Dairi Dr Eddy Keleng Ate Berutu bersama rombongan melakukan kunjungan ke objek wisata Air Terjun Siringo. Dalam kunjungan itu, Bupati yang didampingi Ketua TP PKK Romy Mariani Eddy Berutu meminta agar seluruh OPD terkait dapat saling bersinergi untuk memaksimalkan potensi wisata yang dimiliki Kecamatan Silahisabungan.
 
Bupati mengintruksikan agar seluruh sampah dan ilalang dapat dibersihkan sehingga objek wisata dapat terlihat jelas oleh masyarakat sekitar dan juga wisatawan.“Dinas Pekerjaan Umum bawa motor grader dan bersihkan semua bahu jalan dari sampah maupun ilalang, Dinas Perhubungan buat rambu rambu lalu lintas, batas jalan dibuat serta kerjasama dengan daerah lain terkait jalan sehingga objek wisata terlihat jelas oleh masyarakat sekitar dan wisatawan yang berkunjung karena objek wisata kita ini sangat luar biasa,” ujar Bupati dilansir dari laman dairikab.go.id, Minggu (01/03/2020).
 
Bupati juga menyampaikan kepada Dinas Pariwisata agar dipasang Plank Pemberitahuan GeoPark di lokasi air terjun sehingga wisatawan bisa menikmati indahnya air terjun dan bisa berfoto.“Ini adalah investasi terbesar kita, harus kita lestarikan," pungkas Bupati.(BS09)