Jumat, 06 Desember 2019
  • Home
  • Wisata
  • Agendakan Hari Valentine yang Menarik di Australia Barat

Agendakan Hari Valentine yang Menarik di Australia Barat

Senin, 02 Desember 2019 23:15:00
BAGIKAN:
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Hari Valentine tidak hanya ditujukan kepada pasangan, namun juga untuk menunjukan kasih sayang kepada orang-orang terkasih lainnya seperti teman atau keluarga. Memberikan bunga, kartu ucapan, dan cokelat pastinya menyentuh, namun sesuatu yang lebih memorable pastinya lebih menarik untuk menunjukkan kasih sayang Anda.
 
Burson Cohn & Wolfe Indonesia for Tourism Western Australia, Debora Hutajulu merekomendasikan liburan romantis di Australia Barat, untuk rencana Hari Valentine mendatang. "Rekomendasi ini engkap dengan pemandangan yang menakjubkan, makanan yang mengesankan, dan pengalaman yang unik. Jatuh di hari Jumat, Hari Valentine 14 Februari 2020 merupakan waktu yang tepat untuk merencanakan liburan panjang akhir minggu Anda ke Australia Barat," ujarnya kepada Beritasumut.com, Senin (02/12/2019).
 
Debora mengungkapkan, Perth sebagai ibu kotanya yang hanya memerlukan 4,5 jam penerbangan dari Jakarta. "Perth sebagai pintu masuk ke Australia Barat menawarkan keseimbangan yang sempurna antara alam yang indah dan kehidupan kotanya yang hidup. Antara memilih bermalam di tempat yang nyaman atau tinggal di hotel mewah di tengah kota, berikut adalah rekomendasi destinasi yang kami sarankan untuk liburan Hari Valentine pada Februari 2020," paparnya.
 
1. Akomodasi
Manjakan orang tersayang Anda dengan mencoba akomodasi di salah satu hotel baru terbaik di Perth. Hotel berbintang lima yang baru saja dibuka di area Elizabeth Quay, The Ritz-Carlton, menawarkan pemandangan Swan River, taman kota, dan panorama kota Perth. Di sini, Anda dapat menikmati langit Perth dari rooftop bar hotel, restoran signature The Ritz-Carlton, kolam renang outdoor yang menghadap ke kota dan sungai, serta aneka layanan spa. Kamar yang mewah di Westin Perth adalah pilihan menarik lainnya untuk liburan Hari Valentinemu.
 
Akomodasi bergaya kontemporer ini dilengkapi dengan restoran yang menyediakan kuliner berkualitas, infinity pool, dan Bodhi J Wellness Spa Retreat – salah satu tujuan favorit di Perth untuk layanan pampering menyeluruh baik untuk perempuan maupun laki-laki. Atau, jika Anda ingin menghemat pengeluaran pada akomodasi untuk pengalaman lainnya, Anda bisa berhemat tanpa mengorbankan kenyamanan dan style dengan menginap di Hotel DoubleTree by Hilton Nothrthbridge yang berlokasi di tengah nightlife Perth, deretan restoran, dan distrik kebudayaan.
 
Sementara itu, QT Perth dengan desain yang memiliki kemewahan tersendiri dengan menghadirkan kamar yang eksentrik, restoran yang nyaman dan Instagrammable, serta rooftop bar yang memamerkan panorama Perth. Hotel QT terletak dekat dengan bioskop Raine Square, yang cocok untuk dipadukan sebagai agenda untuk manghabiskan Hari Valentine Anda. Pilihan lain yang patut Anda pertimbangkan adalah The Adnate, hotel dengan tema seni terbaru dari Accor yang menampilkan salah satu mural
tertinggi di dunia.
 
2. Keindahan yang Understated di Kings Park dan Botanic Garden
Untuk para pecinta alam dan area terbuka, piknik merupakan pilihan yang tidak pernah salah. Salah satu tempat terbaik untuk berteduh dengan latar yang indah di Perth adalah Kings Park dan Botanic Garden –salah satu taman kota terbesar di dunia. Tidak hanya bagi pasangan namun keluarga juga bisa menghanyutkan diri dalam keindahan Kings Park dengan mengambil paket tur dengan berjalan kaki seperti Memorials Walk, Botanic Garden Discovery Walk, Bushland Nature Trail, dan Law Walk. Cara lain
untuk menikmati area seluas 400 hektar ini adalah dengan Tur Segway selama 1,5 jam. Kings Park adalah alternatif yang ideal untuk orang Indonesia yang mengidamkan taman kota untuk keluar dari hiruk-pikuk kota dan mall pada umumnya.
 
3. Pengalaman Liar
Kunjungan ke Australia Barat belum lengkap tanpa bertemu dengan warga lokal berbulunya yang menggemaskan. Caversham Wildlife Park dan Perth Zoo merupakan lokasi paling direkomendasikan untuk bertemu dengan binatang endemik Australia seperti kanguru, penguin kecil, echidna, koala, wombat, dan banyak lagi. Anda juga tidak boleh melewatkan kesempatan bertemu dengan Quokka yang hanya bisa ditemukan di Rottnest Island. Rottnest merupakan surga kepulauan di Perth, yang jaraknya hanya sesingkat naik feri dari garis pantai kota. Saat berkunjung, jangan lupa untuk mengambil #quokkaselfie. Meskipun Quokka terkenal ramah, jaga jarak aman dengan tidak menyentuh atau memberi makan .
 
4. Road Trip Romantis ke South West
Australia Barat merupakan destinasi yang ideal untuk road trip, terutama saat mengunjungi daerah South West. Ambil waktu sejenak untuk bersantai, meresapi pemandangannya, dan menemukan kuliner dan wine berkualitas dunia yang ditawarkan daerah Margaret River, Southern Forests, dan Great Southern. Ketika menyetir sepanjang road trip, Anda akan ditemani oleh pemandangan hutan yang menawan, tempat penyulingan wine kelas dunia, walking trails, gua-gua, dan masih banyak lagi. Akhir-akhir ini, Lonely Planet memberi gelar Margaret River sebagai destinasi Asia Pasifik nomor satu untuk dikunjungi tahun ini.
 
5. Mengejar Matahari Terbit dengan Balon Udara
Avon Valley di Perth adalah lokasi terbaik untuk mendapatkan pengalaman terbang dengan balon udara saat matahari terbit, dan lokasinya mudah dicapai dengan menyetir 1,5 jam dari pusat Perth. Lanskap pedesaan, perbukitan, hutan, padang hijau indah dan arus berliku-liku memberikan pemandangan indah selama penerbangan. Setelah terbang, Anda dapat mengakhiri petualangan menakjubkan ini dengan menikmati sarapan champagne sembari menghadap Avon River.
 
6. Lebih dari Sekedar Makan Malam
Pilih pengalaman makan malan yang unik untuk Hari Valentine. Perth memiliki destinasi-destinasi yang cocok untuk berlayar saat matahari terbenam, dilengkapi dengan pilihan makan malam dengan pilihan makanan bertema “catch to table” yang segar. Nikmati langit Perth dan Swan River setelah matahari terbenam dengan live entertainment dari Captain Cook Cruises dan makanan lezat yang disiapkan oleh kru terbaik. Selain itu, pemandangan indah Perth saat matahari terbenam juga ditawarkan di Fremantle,
dengan berlayar bersama Charter 1 dari Fremantle Fishing Boat Harbour yang terkenal di dunia, di mana Anda akan berlayar dan menikmati golden sunset.
 
Jika Anda beruntung, lumba-lumba akan berenang menemani malam anda di samping kapal. Ini adalah momen yang sempurna untuk feed Instagram Anda. Para Pencari pengalaman Australia Barat yang klasik, kunjungi satu dari 19 pilihan di Perth untuk menikmati fish and chips sembari menikmati matahari terbenam di Samudera Hindia yang iconic.
 
7. Memandang Bintang di Perth Observatory
Memandang bintang merupakan pengalaman yang timelessly romantic. Perth Observatory merupakan tempat terbaik untuk menikmati kecantikan langit malam. Tempat ini menyediakan berbeagai jenis teleskop untuk menangkap gemerlap nebula, bintang-bintang, rasi bintang, bulan, dan planet-planet. Jika Anda membutuhkan guide untuk melihat menikmati astronomi dan space science, Night Sky Tour menjadi pilihan yang cocok untuk semua umur. Untuk menutup semua keindahan cosmis ini, beri kejutan untuk
orang tercinta Anda dengan kenang-kengangan yang unik, yaitu dengan mengadopsi bintang yang tersedia di Perth Observatory.
 
8. Acara-acara Menarik
Tidak hanya semarak Hari Valentine, Februari merupakan musim di mana suasana Perth benar-benar hidup dengan acara-acara dan aktivitas luar biasa. Bahkan, sebagian dari festival terbaik di dunia menunggu kedatangan Anda di bulan ini, seperti FRINGE World Festival (17 Januari – 16 Januari 2020), festival Fringe terbesar ketiga di dunia yang menawarkan magical entertainments mulai dari komedi, cabaret, hingga teater dan lainnya. Atau Anda dapat mengunjungi Perth Festival (7 Februari – 1 Maret 2020), salah satu festival seni terbaik yang menampilkan kreativitas kota ini. Selanjutnya, Anda bisa merencanakan kunjungan ke Nannup Music Festival (28 Februari – 2 Maret 2020) yang menampilkan ekletik terbaik di Australia Barat dengan pemandangan malam berbintang, serta Sculpture by The Sea di Cottesloe (6-23 Maret 2020)
 
Hal yang paling dinantikan oleh travelers Indonesia kuliner lokal, dan selama musim panas pengunjung dapat mencoba berbagai produk lokal terbaik Australia Barat melalui berbagai festival,seperti South West Craft Beer Festival (15 Februari 2020) atau Taste Great Southern (26 Maret – 5 April 2020). "Kunjungi www.westernaustralia.com/in untuk merencanakan Hari Valentine terbaik yang ingin Anda berikan kepada orang terkasih Anda. Kumpulkan kenangan Anda di Australia Barat dan gunakan hashtag #ThisisWA saat posting di media social," tutup Debora. (Rel)
T#g:Agenda LiburanAustralia Baratdestinasi wisataHari Valentine
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 2 bulan lalu

    Liburan ke Australia Barat, Ini Pilihan Destinasi Wisata di Perth dan Sekitarnya

    Beritasumut.com–Musim panas akan segera menghampiri Australia Barat. Beragam agenda menarik akan menghiasi hari libur akhir tahun Anda dengan

  • 3 bulan lalu

    5 Wisata Alam Terbaik yang Wajib Dikunjungi di Indonesia

    Beritasumut.com-Jika kamu bertanya wisata alam di Indonesia mana yang paling worth it untuk dikunjungi, jawabannya adalah tak terhingga. Yap, kekay

  • 3 bulan lalu

    Dua Kementerian Anggarkan Rp4,6 Triliun Untuk Kembangkan 5 Kawasan Pariwisata Super Prioritas

    Beritasumut.com-Dua kementerian, yaitu Kementerian Perhubungan (Kemenhub) dan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) pada tahun

  • 3 bulan lalu

    Batik Air Resmi Terbang dari Denpasar ke Labuan Bajo

    Beritasumut.com–Batik Air (Kode Penerbangan ID) member of Lion Air Group, meresmikan penerbangan pertama dari Denpasar, Bali menuju Labuan Ba

  • 3 bulan lalu

    Menkumham Tinjau Persiapan Sail Nias 2019, Pembangunan Infrastruktur Harus Segera Dirampungkan

    Beritasumut.com–Persiapan pelaksanaan Sail Nias 2019 terus dipacu. Pembangunan barbagai infrastruktur dan fasilitas pendukung pun dikebut dan

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.