PPTSB
Media, Indonesia, berita Indonesia, foto Indonesia, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik, rss feed, galeri foto,medan kini,terkini,medan, sumatera utara,sumut,nasional,ekonomi,sosial,budaya
Selasa, 21 Oktober 2014
Find us: 
  • BAYARLAH PAJAK BUMI DAN BANGUNAN ANDA TEPAT WAKTU. (PESAN INI DISAMPAIKAN PEMKO MEDAN BEKERJASAMA DENGAN BERITASUMUT.COM)
  • beritasumut.com 2012-2014. Powered By:ariewebnet

    Abdul Rani Ikhlas Caleg Nomor Urut 4 Dapil III DPRD Medan
    Selasa, 23 April 2013 | 11:39:11
    Medan, (beritasumut.com) – Anggota DPRD Kota Medan Abdul Rani SH mengaku ikhlas atas keputusan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang menempatkan dirinya sebagai Caleg Nomor Urut 4 Daerah Pemilihan III DPRD Medan meliputi Kecamatan Medan Barat, Medan Helvetia, Medan Baru dan Medan Petisah.

    “Itu merupakan keputusan partai. Sebagai kader, saya ikhlas menerima keputusan tersebut,” ujar Rani di Gedung DPRD Kota Medan, Jalan Krakatau, Medan, Sumatera Utara, Selasa (23/04/2013).

    Diakui Rani, keinginan melanjutkan memperjuangkan aspirasi masyarakat Dapil II yang meliputi Kecamatan Medan Sunggal, Medan Johor, Medan Selayang, Medan Tuntungan, Medan Baru, Medan Polonia dan Medan Maimun, cukup tinggi. Sebab hingga saat ini masih banyak aspirasi warga Dapil II yang perlu diperjuangkan.

    Namun karena partai sudah memutuskan menempatkan dirinya sebagai Caleg Nomor Urut 4 Dapil III DPRD Medan Periode 2014-2019, pria yang dikenal supel dan peduli ini patuh dan taat terhadap keputusan partai.

    Sementara itu, ditempatkan di nomor urut 4 tidak membuat Anggota Komisi C DPRD Medan ini, patah arang. Keputusan partai berlambang Ka’bah yang menempatkan politisi muda ini di nomor urut 4 malah semakin melecut semangatnya agar terpilih kembali menjadi Anggota DPRD Medan 2014-2019.

    “Terpilih sebagai Anggota DPRD Kota Medan Periode 2009-2014 sudah merupakan sebuah rahmat yang sangat besar dari Allah SWT. Semoga Allah kiranya melimpahkan rahmatnya kembali dan masyarakat mendukung saya agar saya terpilih kembali menjadi Anggota DPRD Medan,” harap Rani yang dikenal dekat dengan umat ini.

    Ditambahkan, selama menjabat anggota dewan, Rani selalu menampung aspirasi masyarakat dan memperjuangkannya. Kiranya masyarakat Kecamatan Medan Barat, Medan Petisah, Medan Baru dan Medan Helvetia kembali memberikan kepercayaan agar Rani agar terpilih kembali menjadi anggota dewan.

    “Jika masyarakat kembali memberikan kepercayaan, saya tidak berjanji muluk-muluk. Seperti yang sudah saya lakoni selama ini, saya akan tetap memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya warga yang saya wakili yakni masyarakat Kecamatan Medan Barat, Medan Petisah, Medan Baru dan Medan Helvetia,” tandasnya.

    Seperti diketahui, jumlah kursi PPP di DPRD Medan 2009-2014 sebanyak tiga kursi masing-masing Ahmad Parlindungan Batubara, Abdul Rani dan Muhammad Yusuf. Pada Pemilu Legislatif 2014 mendatang, PPP menempatkan Lindung di Nomor Urut 5 Dapil Medan I DPRD Sumut, Abdul Rani Caleg Nomor Urut 4 Dapil III DPRD Medan dan M Yusuf Caleg Nomor Urut 2 Dapil V DPRD Medan. (BS-001)

    Akses berita terbaru versi mobile di: m.beritasumut.com
    Pondok Madu
    Tinggalkan Komentar
    Nama*:
    Email*:
    Website:
    Komentar*:
    : * Masukkan kode disamping!
    beritasumut.com © 2009 - 2014. Design by. ariewebnet