Mubes PPTSB
Media, Indonesia, berita Indonesia, foto Indonesia, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik, rss feed, galeri foto,medan kini,terkini,medan, sumatera utara,sumut,nasional,ekonomi,sosial,budaya
Jum'at, 31 Oktober 2014
Find us: 
  • BAYARLAH PAJAK BUMI DAN BANGUNAN ANDA TEPAT WAKTU. (PESAN INI DISAMPAIKAN PEMKO MEDAN BEKERJASAMA DENGAN BERITASUMUT.COM)
  • beritasumut.com 2012-2014. Powered By:ariewebnet

    HUT ke 14 Kabupaten Mandailing Natal
    Pemkab Madina Berikan Penghargaan Bagi Pelajar Berprestasi
    Minggu, 10 Maret 2013 | 21:50:51
    Panyabungan, (beritasumut.com) – Pemkab dan DPRD Kabupaten Mandailing Natal memberikan apresiasi dan penghargaan kepada sejumlah pelajar yang telah menorehkan prestasi dan mengharumkan nama Madina di bidang pendidikan pada Sidang Paripurna Peringatan Hari Ulang Tahun ke 14 Madina di Ruang Paripurna DPRD, Panyabungan, Madina, Sumatera Utara, Jumat (08/03/2013).

    Paripurna Istimewa DPRD Madina dalam rangka memperingati Hari Jadi atau HUT Kabupaten Mandailing Natal ke 14 (9 Maret 1999-9 Maret 2013) , dipimpin Wakil Ketua DPRD Safaruddin Ansyari Nasution didampingi Wakil Ketua Fahrizal Efendi Nasution SH dan dihadiri Bupati HM Hidayat Batubara, Kapolres Madina AKBP Achmad Fauzi Dalimunthe SIK, alim ulama dan Pengurus Ormas Islam serta sejumlah Camat dan Pimpinan SKPD Pemkab Madina.

    “Pemberian penghargaan ini hendaknya menjadi motivasi bagi kita semua khususnya bagi siswa siswi kita yang telah beprestasi, agar lebih meningkatkan prestasinya pada masa-masa yang akan datang,” sebut Wakil Ketua DPRD Madina Safaruddin Ansyari.

    Adapun siswa siswi yang beprestasi untuk tingkat SLTP adalah, Riski Khairani dari MTS Negeri Panyabungan Juara 2 OSN Biologi Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2013, Mutiah Maharani MTsN Panyabungan Juara 6 OSN Bidang Fisika Tingkat Sumut Tahun 2013, Afifah Zulfa Lubis siswi MTsN Panyabungan Juara 7 OSN Bidang Fisika Tingkat Sumut Tahun 2013.

    Sedangkan untuk tingkat SLTA yaitu Ida Parwati dari SMKN 2 Kotanopan Juara 4 Lomba Leadis Dress Making (kegiatan lomba keterampilan) Tahun 2012, Dina Mardiana siswa SMKN 1 Panyabungan Juara 4 secretary kegiatan lomba keterampilan siswa Tahun 2012, Fitriana siswi MAN Panyabungan Harapan 2 OSN Matematika Tingkat Sumut Tahun 2012, dan Dian Lestari siswi MAN Panyabungan Harapan 1 OSN Biologi Tingkat Sumut Tahun 2012.

    Wakil Ketua DPRD Safaruddin Ansyari menyampaikan, dalam rentang watu 14 tahun berdirinya Kabupaten Madina, telah sama-sama merasakan perubahan dan peningkatan pembangunan baik dalam bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan, pertanian, serta sektor lainnya.

    “Sehingga tujuan pembangunan dapat kita rasakan berhasil dan berdaya guna serta secara bertahap mampu menjawab semua aspirasi masyarakat yang tentunya akan menjadikan merasa bangga menjadi warga Madina ini,” ujar Ansyari.

    Bupati Madina HM Hidayat Batubara menyampaikan peringatan HUT Madina yang dilaksanakan setiap tahun diharapkan tidak sebatas seremonial, tetapi kegiatan ini digunakan untuk kembali mengevaluasi diri atas perwujudan visi misi Kabupaten Madina serta langkah-langkah yang telah dilakukan selama ini.

    “Sudah menjadi PR kita bersama untuk dapat meningkatkan kemajuan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan rakyat Madina, untuk itulah peringatan hari jadi Madina yang kita laksanakan hari ini hendaklah kita jadikan sebagai momentum untuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan, karena prinsip persatuan dan kesatuan menjadi prasyarat dasar untuk mencapai kesuksesan pembangunan dari program-program yang kita laksanakan sebagia bagian dari perjuangan dan pengabian terbaik untuk daerah dan masyarakat Madina,” ucap Hidayat. (BS-26)

    Akses berita terbaru versi mobile di: m.beritasumut.com
    Pondok Madu

    Berikan Komentar

    Tinggalkan Komentar
    Nama*:
    Email*:
    Website:
    Komentar*:
    : * Masukkan kode disamping!
    beritasumut.com © 2009 - 2014. Design by. ariewebnet