Media, Indonesia, berita Indonesia, foto Indonesia, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik, rss feed, galeri foto,medan kini,terkini,medan, sumatera utara,sumut,nasional,ekonomi,sosial,budaya
Rabu, 01 Oktober 2014
Find us: 
  • INSTRUKSI WALIKOTA MEDAN DRS. DZULMI ELDIN S,MSi. KEPADA WARGA KOTA MEDAN UNTUK MENGIBARKAN BENDERA MERAH PUTIH SETENGAH TIANG PADA TANGGAL 30 SEPTEMBER 2014 DAN SATU TIANG PENUH PADA TANGGAL 01 OKTOBER 2014 DI DEPAN PERKANTORAN PEMERINTAH / SWASTA, KANTOR TNI / POLRI, RUMAH, SEKOLAH DAN KAMPUS MULAI DARI PUKUL 06.00 WIB S/D 18.00 WIB DIMINTA KEPADA WARGA KOTA MEDAN UNTUK TIDAK MENGIBARKAN BENDERA MERAH PUTIH SAMPAI MALAM HARI.
  • beritasumut.com 2012-2014. Powered By:ariewebnet

    Gatot Abaikan Panggilan Camat dan Kades
    Rabu, 13 Februari 2013 | 14:43:12
    STM Hilir, (beritasumut.com) – Surat panggilan terhadap Gatot, pemilik bangunan tembok pagar di Dusun II, Desa Negara Beringin, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, terkesan diabaikan. Buktinya, walaupun sudah berulang kali surat panggilan itu dilayangkan Camat STM Hilir Efendy Siregar dan Kades Negara Beringin Surya Darma Sitepu, Gatot yang merupakan warga Mabar, Medan, tetap saja membandel.

    “Bayangkan saja diatas tanah seluas 5 hektar sudah dipasang tembok pagar dengan ketingian 2,5 meter, namun hingga kini Gatot belum juga menggurus Surat Izin Mendirikan Bangunan (SIMB),” bilang Camat STM Hilir Efendy Siregar didampingi Kepala Desa Negara Beringin di STM Hilir, Selasa (12/02/2013).

    Menurut kedua pejabat Pemkab Deli Serdang ini, bila dalam waktu dekat ini pemilik bangunan pagar tidak juga mengindahkan panggilan itu, maka dengan terpaksa bangunan milik Gatot itu akan dirobohkan oleh Satuan Polisi Pamong Praja Deli Serdang. "Bangunan itu akan kita bongkar karena tidak punya SIMB. Itu berarti si pemilik bangunan telah melanggar Perda No 9 Tahun 2002 tentang retribusi Izin Mendirikan Bangunan," tegas mantan Camat Pantai Labu ini.

    Menyikapi hal itu, salah seorang kepercayaan Gatot yang tidak menyebutkan namanya saat dikonfirmasi menyebutkan, sepengetahuan mereka di Kecamatan STM Hilir belum ada satu pun perusahaan yang mengurus SIMB. “Apa pula hak Camat menyarankan bos kami untuk mengurus SIMB serta mau tau siapa sebenarnya pemilik bangunan pagar ini. Kala mau tahu tanya saja kepada salah seorang petugas Satpol PP Deli Serdang,” jelasnya. (BS-028)

    Akses berita terbaru versi mobile di: m.beritasumut.com
    Tinggalkan Komentar
    Nama*:
    Email*:
    Website:
    Komentar*:
    : * Masukkan kode disamping!
    beritasumut.com © 2009 - 2014. Design by. ariewebnet