Media, Indonesia, berita Indonesia, foto Indonesia, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik, rss feed, galeri foto,medan kini,terkini,medan, sumatera utara,sumut,nasional,ekonomi,sosial,budaya
Rabu, 24 September 2014
Find us: 
  • WALIKOTA MEDAN MENGUNDANG WARGA KOTA MEDAN UNTUK MENGAHADIRI DAN MENGIKUTI PELAKSANAAN OLAHRAGA BERSAMA DI ACARA CAR FREE DAY YANG AKAN DILAKSANAKAN PADA HARI MINGGU 28 SEPTEMBER 2014 MULAI PUKUL 06.00 WIB S/D SELESAI DI RUAS JALAN JEND. SUDIRMAN. BAGI PENGENDARA KENDARAAN BERMOTOR UNTUK TIDAK MELINTAS DI SEPUTARAN JALAN JENDRAL SUDIRMAN MEDAN, MULAI DARI SIMP. IMAM BONJOL S/D SIMP. JL. CIK DITIRO MEDAN SELAMA PELAKSANAAN CAR FREEDAY.  *** INFO INI TERSELENGGARA ATAS KERJA SAMA WWW.BERITASUMUT.COM DENGAN DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KOTA MEDAN ***
  • INSTRUKSI WALIKOTA MEDAN DRS. DZULMI ELDIN S,MSi. KEPADA WARGA KOTA MEDAN UNTUK MENGIBARKAN BENDERA MERAH PUTIH SETENGAH TIANG PADA TANGGAL 30 SEPTEMBER 2014 DAN SATU TIANG PENUH PADA TANGGAL 01 OKTOBER 2014 DI DEPAN PERKANTORAN PEMERINTAH / SWASTA, KANTOR TNI / POLRI, RUMAH, SEKOLAH DAN KAMPUS MULAI DARI PUKUL 06.00 WIB S/D 18.00 WIB DIMINTA KEPADA WARGA KOTA MEDAN UNTUK TIDAK MENGIBARKAN BENDERA MERAH PUTIH SAMPAI MALAM HARI.
  • BAYARLAH PAJAK ANDA SEBELUM JATUH TEMPO DEMI KELANGSUNGAN PEMBANGUNAN BANGSA. ORANG BIJAK, TAAT PAJAK. (PESAN INI DISAMPAIKAN PEMKO MEDAN)
  • beritasumut.com 2012-2014. Powered By:ariewebnet

    Kasdam I/BB Tutup Diklat Bintalfisdis OKP Sumut
    Kamis, 17 Januari 2013 | 22:48:43
    Tobasa, (beritasumut.com) – Kasdam I/Bukit Barisan Brigjen I Gede Sumertha KY PSC bertindak sebagai inspektur upcara penutupan Pendidikan dan Latihan Pembinaan Mental Fisik dan Disiplin (Bintalfisdis) Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) Provinsi Sumatera Utara Angkatan II Tahun Anggaran 2012 yang diikuti 110 peserta di Lapangan Simbolon Daerah Latihan Puslatpur Rindam I/BB, Aeknatolu Kecamatan Lumbanjulu, Kabupaten Toba Samosir, Sumatera Utara, Kamis (17/01/2013).
     
    Pangdam I/BB Mayjen Lodewijk F Paulus dalam amanatnya yang dibacakan Kasdam mengatakan program pelatihan yang baru dilaksanakan merupakan atensi Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dalam upaya memberikan sumbangan yang berarti dalam peningkatan sumber daya manusia dengan harapan akan dapat menjadi agen perubahan untuk mendukung peningkatan kinerja di lingkungan masing-masing ke arah yang lebih baik.

    Dengan waktu yang relatif singkat ini, tidak mungkin semua keinginan yang ideal akan dapat dicapai dengan mudah, tanpa ada dukungan yang optimal serta kesungguhan dari semua pihak yang terkait, tetapi karena disertai niat, keikhlasan dan kesungguhan, maka dengan waktu yang relatif singkat, sasaran pendidikan dan pelatihan ini dapat dicapai dengan sebaik-baiknya. Selama kurang lebih sepuluh hari para peserta telah mengikuti semua rangkaian kegiatan Diklat Bintalfisdis dan bela negara dengan penuh kesungguhan dan semangat yang tinggi, oleh sebab itu kegiatan ini tidak hanya berlalu begitu saja.
     
    Lebih lanjut Pangdam menyampaikan, berakhirnya pendidikan dan pelatihan para peserta dapat menjaga dan memelihara kemampuan dasar yang sudah diberikan, kedepan jangan pernah berhenti untuk selalu  belajar dan berlatih guna meningkatkan ilmu pengetahuan dan keterampilan, karena ilmu yang diperoleh dari lembaga pendidikan ini hanya sebagai modal dasar yang selanjutnya harus dikembangkan sesuai dengan bidang tugas masing-masing.

    Semoga kerjasama ini dapat memberikan sumbangan yang berarti dalam upaya meningkatkan kualitas generasi muda kita, khususnya dalam membentuk sikap dan kepribadian, yang mampu mengamalkan nilai yang terdapat dalam Empat Pilar Kebangsaan yaitu Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Bhineka Tunggal Ika.
     
    Kepada Pelaksana Tugas Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho terima kasih yang sudah menganggarkan kegiatan ini, karena sasarannya sangat strategis dalam rangka membekali generasi muda di bidang pembinaan mental, fisik dan disiplin serta semangat bela negara.

    “Saya berharap program ini perlu dilanjutkan dan ditingkatkan pada masa yang akan datang untuk memperbanyak kader-kader generasi muda yang berkarakter dan berkualitas, yang akan menentukan maju mundurnya bangsa ini dan kepada pimpinan daerah kabupaten/kota, pimpinan Komite Nasional Pemuda Indonesia, pimpinan organisasi masyarakat dan organisasi kemasyarakatan pemuda, saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kerjasamanya untuk mendidik para kadernya di lembaga ini,” katanya. (BS-001)

    Akses berita terbaru versi mobile di: m.beritasumut.com
    Tinggalkan Komentar
    Nama*:
    Email*:
    Website:
    Komentar*:
    : * Masukkan kode disamping!
    beritasumut.com © 2009 - 2014. Design by. ariewebnet