Mubes PPTSB
Media, Indonesia, berita Indonesia, foto Indonesia, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik, rss feed, galeri foto,medan kini,terkini,medan, sumatera utara,sumut,nasional,ekonomi,sosial,budaya
Sabtu, 01 November 2014
Find us: 
  • BAYARLAH PAJAK BUMI DAN BANGUNAN ANDA TEPAT WAKTU. (PESAN INI DISAMPAIKAN PEMKO MEDAN BEKERJASAMA DENGAN BERITASUMUT.COM)
  • beritasumut.com 2012-2014. Powered By:ariewebnet

    Kuburan Perawan di Patumbak Dibongkar
    Kamis, 28 Maret 2013 | 12:01:02
    Biru-biru, (beritasumut.com) Kuburan Ela Triyana Br Ginting (15) di Pekuburan Muslim, Desa Patumbak I, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, ditemukan sudah terbongkar, Rabu (27/03/2013) pagi.

    Warga Dusun I, Desa Namosuro Baru, Kecamatan Biru-biru, Kabupaten Deli Serdang ini menjadi korban lakalantas di Desa Sigaragara, Kecamatan Patumbak, Senin (25/03/2013) sekira pukul 15.00 WIB. Selanjutnya, mayat Pelajar Kelas III SMP PAB Patumbak ini dikebumikan pada Selasa (26/03/2013).

    Informasi diperoleh, pembongkaran kuburan anak ke 3 dari 4 bersaudara buah hati dari pasangan Rakimin Ginting dan Beru Barus ini ditemukan pertama kali oleh penjual bunga pagi buta, ketika hendak mengambil bunga kamboja di lokasi kuburan untuk dijual.

    Ketika hendak mengambil bunga kamboja yang persis di atas pusara gadis malang itu, dia melihat mayat korban dalam posisi telentang dalam kondisi telanjang persis di samping liang lahat korban.

    Melihat temuannya itu, sang penjual bunga kemudian memberitahukan kepada petugas penjaga kubur. Setelah itu, lalu disampaikan kepada Kepala Desa Patumbak I. Merebaknya isu pembongkaran kuburan ini langsung gempar dan sempat menghebohkan warga sekitar lokasi kuburan seperti warga Desa Patumbak I, Desa Lantasan, Desa Namo Suro Baru dan Desa Ajibaho.

    Dalam seketika, ratusan warga langsung mengerumuni dimana mayat korban sebelumnya dikebumikan. Tak lama berselang, petugas Polsek Patumbak yang mendapat informasi langsung turun ke lokasi dan selanjutnya melakukan olah TKP.

    Dari lokasi, polisi berhasil mengamankan sebuah celana dalam laki-laki yang diduga milik pelaku. Selain itu, polisi juga mengamankan sebuah kaleng cat dan sebuah potongan triplek yang diduga dijadikan alat untuk membongkar kuburan korban.

    Kapolsek Patumbak Kompol Triadi ketika dikonfirmasi mengatakan pihaknya tengah melakukan pemeriksaan saksi-saksi. (BS-028)

    Akses berita terbaru versi mobile di: m.beritasumut.com
    Pondok Madu

    Berikan Komentar

    Tinggalkan Komentar
    Nama*:
    Email*:
    Website:
    Komentar*:
    : * Masukkan kode disamping!
    beritasumut.com © 2009 - 2014. Design by. ariewebnet