PPTSB
Media, Indonesia, berita Indonesia, foto Indonesia, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik, rss feed, galeri foto,medan kini,terkini,medan, sumatera utara,sumut,nasional,ekonomi,sosial,budaya
Kamis, 23 Oktober 2014
Find us: 
  • BAYARLAH PAJAK BUMI DAN BANGUNAN ANDA TEPAT WAKTU. (PESAN INI DISAMPAIKAN PEMKO MEDAN BEKERJASAMA DENGAN BERITASUMUT.COM)
  • beritasumut.com 2012-2014. Powered By:ariewebnet

    Pondok Madu
    Tje Sun Dibunuh Perampok di Depan Putri Kandungnya
    Sabtu, 11 Januari 2014 | 19:59:12
    Medan, (beritasumut.com) – Tje Sun (49) warga Jalan AR Hakim ditikam perampok di Jalan Kakap, Kelurahan Pandau Hulu, Kecamatan Medan Area, Kota Medan, Sabtu (11/1/2014) pagi. Korban dibunuh di depan putri kandungnya, Vanesa (11).

    Kapolsek Medan Area Kompol Rama S Putra saat dikonfirmasi, Sabtu (11/1/2014) malam membenarkan peristiwa tersebut. "Benar dan masih kita lidik. Istri korban juga sudah membuat laporan," katanya.

    Dikatakannya, dari penuturan istri korban, aksi perampokan dan pembunuhan terhadap Tje Sun ini terjadi saat korban mengantar anaknya sekolah dengan sepeda motor Yamaha Jupiter Z BK 3659 AAW.

     “Korban ditusuk perampok dengan pisau lalu terjatuh. Perampok lalu mengambil sepeda motor korban. Warga yang melihat kejadian itu langsung membawa korban ke Rumah Sakit Pirngadi Medan, namun dalam perjalanan nyawa korban tak dapat diselamatkan," ujarnya. (BS-001)

    Akses berita terbaru versi mobile di: m.beritasumut.com

    Berikan Komentar

    Terdapat 1 komentar untuk artikel ini.

    Gimana Kabar TerBarunya??
    Apakah Para Pelakunya Sudah TerTangkap??
    Bagaimana Kinerja Kepolisian Untuk Kasus Ini??
    Kami Menunggu Kabar TerBarunya...
    Harap Segera Secepatnya DiTANGKAP!!!

    Tinggalkan Komentar
    Nama*:
    Email*:
    Website:
    Komentar*:
    : * Masukkan kode disamping!
    beritasumut.com © 2009 - 2014. Design by. ariewebnet