Media, Indonesia, berita Indonesia, foto Indonesia, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik, rss feed, galeri foto,medan kini,terkini,medan, sumatera utara,sumut,nasional,ekonomi,sosial,budaya
Rabu, 24 September 2014
Find us: 
  • WALIKOTA MEDAN MENGUNDANG WARGA KOTA MEDAN UNTUK MENGAHADIRI DAN MENGIKUTI PELAKSANAAN OLAHRAGA BERSAMA DI ACARA CAR FREE DAY YANG AKAN DILAKSANAKAN PADA HARI MINGGU 28 SEPTEMBER 2014 MULAI PUKUL 06.00 WIB S/D SELESAI DI RUAS JALAN JEND. SUDIRMAN. BAGI PENGENDARA KENDARAAN BERMOTOR UNTUK TIDAK MELINTAS DI SEPUTARAN JALAN JENDRAL SUDIRMAN MEDAN, MULAI DARI SIMP. IMAM BONJOL S/D SIMP. JL. CIK DITIRO MEDAN SELAMA PELAKSANAAN CAR FREEDAY.  *** INFO INI TERSELENGGARA ATAS KERJA SAMA WWW.BERITASUMUT.COM DENGAN DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KOTA MEDAN ***
  • INSTRUKSI WALIKOTA MEDAN DRS. DZULMI ELDIN S,MSi. KEPADA WARGA KOTA MEDAN UNTUK MENGIBARKAN BENDERA MERAH PUTIH SETENGAH TIANG PADA TANGGAL 30 SEPTEMBER 2014 DAN SATU TIANG PENUH PADA TANGGAL 01 OKTOBER 2014 DI DEPAN PERKANTORAN PEMERINTAH / SWASTA, KANTOR TNI / POLRI, RUMAH, SEKOLAH DAN KAMPUS MULAI DARI PUKUL 06.00 WIB S/D 18.00 WIB DIMINTA KEPADA WARGA KOTA MEDAN UNTUK TIDAK MENGIBARKAN BENDERA MERAH PUTIH SAMPAI MALAM HARI.
  • BAYARLAH PAJAK ANDA SEBELUM JATUH TEMPO DEMI KELANGSUNGAN PEMBANGUNAN BANGSA. ORANG BIJAK, TAAT PAJAK. (PESAN INI DISAMPAIKAN PEMKO MEDAN)
  • beritasumut.com 2012-2014. Powered By:ariewebnet

    KY Selidiki Vonis Bebas Rahudman
    Kamis, 22 Agustus 2013 | 23:38:18
    Medan, (beritasumut.com) – Komisi Yudisial sudah tiga hari berada di Medan, memantau dan mengevaluasi proses persidangan yang berlangsung di Pengadilan Negeri Medan.

    Pasalnya, selain putusan ringan dan bebas untuk pelaku korupsi, juga yang paling mengejutkan adalah pelaku narkotika divonis rehab. Ini tentunya menjadi perhatian khusus dari KY memantau proses persidangan.

    Informasi yang diperoleh, Kamis (22/8/2013), KY juga akan melakukan koordinasi dengan pihak kejaksaan sekaitan dengan tuntutan yang dibacakan oleh penuntut umum selama proses persidangan.

    Kedatangan KY ke Medan dibenarkan mantan Humas PN Medan Achmad Guntur saat dikonfirmasi. "Benar dalam tiga hari kemarin tim KY berada di pengadilan," ujarnya sembari menolak merinci soal adanya putusan fantastis tersebut.

    Achmad Guntur berkilah, kedatangan KY untuk melakukan pemantauan karena itulah tugas mereka.

    Seperti yang diketahui, sejumlah putusan fantastis tersebut yakni vonis bebas untuk terdakwa korupsi Walikota Medan nonaktif Rahudman Harahap, putusan 1,5 tahun penjara buat terdakwa korupsi Kadis PU Deli Serdang Faisal, putusan 1 tahun untuk terdakwa korupsi bekas Bendahara Umum Daerah (BUD) Pemkab Deli Serdang Agus Sumantri serta putusan rehab untuk terdakwa kasus narkotika. (BS-021)

    Akses berita terbaru versi mobile di: m.beritasumut.com
    Tinggalkan Komentar
    Nama*:
    Email*:
    Website:
    Komentar*:
    : * Masukkan kode disamping!
    beritasumut.com © 2009 - 2014. Design by. ariewebnet