Media, Indonesia, berita Indonesia, foto Indonesia, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik, rss feed, galeri foto,medan kini,terkini,medan, sumatera utara,sumut,nasional,ekonomi,sosial,budaya
Kamis, 21 Agustus 2014
Find us: 
BAYARLAH PAJAK ANDA SEBELUM JATUH TEMPO DEMI KELANGSUNGAN PEMBANGUNAN BANGSA. ORANG BIJAK, TAAT PAJAK. (PESAN INI DISAMPAIKAN PEMKO MEDAN)

beritasumut.com 2012. Powered By:ariewebnet

Perampok Habisi Sekeluarga di Namorambe
Minggu, 12 Mei 2013 | 20:19:48
Namorambe, (beritasumut.com) Patar Ginting (50) warga Dusun II Pondok Tengah, Desa Sukamulia Hilir, Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, tewas bersimbah darah bersama istrinya Ani (45) dan anaknya Aisyah Br Ginting (7), Ahad (12/5/2013) sekira pukul 02.30 WIB. 

Patar ditemukan tewas di teras rumahnya dengan posisi terduduk di sofa, dengan luka lima tikaman di bagian leher, dada, muka dan kepala. Sedangkan Aisyah Br Ginting (7) anak tunggal korban ditemukan tewas di ruang tengah dengan kondisi leher nyaris putus.

Sementara sang istri ditemukan tewas di kamar mandi dalam posisi telanjang dengan sejumlah luka tikaman. Kuat dugaan, sebelum dibantai, sang istri terlebih dahulu diperkosa secara bergilir oleh para tersangka yang diduga lebih dari satu orang.

Selain membunuh ketiga korban, para pelaku juga menggasak kotak infak, perhiasan, uang dan HP korban. 

Warga yang mengetahui peristiwa itu langsung mendatangi rumah korban dan selanjutnya melapor ke Kepala Desa Sukamulia Hilir Nggeluh Pelawi. Mendengar laporan warganya itu, sang kades meneruskannya ke Polsek Namorambe. Tak berselang lama, Tim Reskrim dipimpin langsung Kapolsek Namorambe AKP SH Karo-karo disusul Kapolres Deli Serdang AKBP Dicky Patrianegara tiba di lokasi kejadian.

Kapolres Deli Serdang AKBP Dicky Patrianegara saat diwawancarai mengatakan, motif peristiwa ini masih diselidiki. Dugaan sementara korban dirampok karena kotak infak, uang, perhiasan dan HP korban raib dari rumah korban. Kotak infak yang terbuat dari kaca itu ditemukan tiga ratus meter dari TKP dengan posisi kacanya telah pecah dan uang di dalam kotak infak ditaksir lebih dari Rp5 juta dibawa lari pelaku, ujar Dicky. (BS-028)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.beritasumut.com
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!
beritasumut.com © 2009 - 2014. Design by. ariewebnet