Media, Indonesia, berita Indonesia, foto Indonesia, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik, rss feed, galeri foto,medan kini,terkini,medan, sumatera utara,sumut,nasional,ekonomi,sosial,budaya
Selasa, 30 September 2014
Find us: 
  • INSTRUKSI WALIKOTA MEDAN DRS. DZULMI ELDIN S,MSi. KEPADA WARGA KOTA MEDAN UNTUK MENGIBARKAN BENDERA MERAH PUTIH SETENGAH TIANG PADA TANGGAL 30 SEPTEMBER 2014 DAN SATU TIANG PENUH PADA TANGGAL 01 OKTOBER 2014 DI DEPAN PERKANTORAN PEMERINTAH / SWASTA, KANTOR TNI / POLRI, RUMAH, SEKOLAH DAN KAMPUS MULAI DARI PUKUL 06.00 WIB S/D 18.00 WIB DIMINTA KEPADA WARGA KOTA MEDAN UNTUK TIDAK MENGIBARKAN BENDERA MERAH PUTIH SAMPAI MALAM HARI.
  • beritasumut.com 2012-2014. Powered By:ariewebnet

    Tangkap Mantan Dirut Bank Sumut Gus Irawan Pasaribu!
    Kamis, 14 Februari 2013 | 14:50:12
    Medan, (beritasumut.com) Puluhan mahasiswa dari berbagai universitas di Medan, menggelar aksi unjuk rasa menolak Calon Gubernur Sumatera Utara yang tersandung kasus korupsi. Dalam aksinya, Rabu (13/02/2013) mahasiswa yang membakar ban bekas di ruas jalan ini mengimbau dan mengajak masyarakat untuk tidak memilih calon yang terlibat kasus korupsi.

    Awalnya puluhan mahasiswa ini mengelar aksi unjukrasa  di Kantor Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, Jalan AH Nasution, Medan, Sumatera Utara. Aksi mahasiswa yang menolak Calon Gubernur Sumatera Utara yang tersandung korupsi ini kemudian  dilanjutkan di Kantor Bank Sumut, Jalan Iman Bonjol, Medan.

    Dalam aksinya, mahasiswa yang membawa poster dan foto salah satu cagub yang dituding terlibat kasus korupsi ini,  menuntut agar mantan Direktur Utama Bank Sumut Gus Irawan Pasaribu ditangkap karena tersandung kasus korupsi  hingga merugikan negara miliaran rupiah.

    Untuk menarik perhatian warga dan pengguna jalan, puluhan mahasiswa ini melakukan pemblokiran jalan dengan membakar ban bekas di depan pintu masuk Kantor Bank Sumut.

    Selain menuntut cagub yang tersandung kasus korupsi ditangkap, para pendemo juga mengimbau dan mengajak agar masyarakat tidak memilihnya dalam Pemilihan Gubernur pada Maret mendatang.

    Aksi unjukrasa mahasiswa terhenti setelah hujan mengguyur Kota Medan. Para pendemo akhirnya membubarkan diri kembali ke kampus masing-masing. (BS-035)

    Akses berita terbaru versi mobile di: m.beritasumut.com
    Terdapat 1 komentar untuk artikel ini.
    Cocok, Kalok memang terbukti salah, cepat2 tangkap, ikat, bakarrrrrrr !!!!

    Tinggalkan Komentar
    Nama*:
    Email*:
    Website:
    Komentar*:
    : * Masukkan kode disamping!
    beritasumut.com © 2009 - 2014. Design by. ariewebnet