Polsek Delitua Sita 1.500 Botol Minuman Keras

Beritasumut.com-Polsek Delitua berhasil mengamankan sebanyak 1.500 botol miras berbagai jenis dan merk selama tiga hari pelaksanaan Operasi Pekat Toba 2017.
 
Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna SH SIK MH, mengatakan, miras tersebut disita dari sejumlah lokasi di wilayah hukum Polsek Delitua. "Penyitaan ini juga berkat bantuan dari masyarakat yang memberikan informasi terkait adanya penjualan miras di wilayah hukum Polsek Delitua," ujar Kompol Wira Prayatna SH SIK MH, dalam pemaparannya di Kantor Polsek Delitua, Senin (29/05/2017).
 
Kapolsek mengatakan, meski Operasi Pekat Toba digiatkan selama Ramadhan, namun operasi ini tidak akan berhenti hanya selama Ramadhan saja. Hal ini, katanya, terkait upaya mewujudkan keamanan dan keteriban masyarakat (Kamtibmas).
 
Ditambahkan Kapolsek, pihak-pihak yang terlibat dalam pelanggaran penjualan dan peredaran minuman keras ini akan ditindak seusia ketentuan hukum berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
 
"Kepada masyarakat, yang mengetahui informasi terkait penjualan dan peredaran miras di wilayah hukum Polsek Delitua, kami harapkan melaporkannya kepada Polsek Delitua. Hal ini untuk menjaga kamtibmas berjalan dengan baik," pungkasnya.(BS06)