Selasa, 20 Agustus 2019
  • Home
  • Tekno
  • Nissan Datsun Grand Opening Dealer Baru di Jalan SM Raja Medan

Nissan Datsun Grand Opening Dealer Baru di Jalan SM Raja Medan

Selasa, 09 Juli 2019 20:30:00
BAGIKAN:
BERITASUMUT.COM/BS02
Beritasumut.com-Nissan Group bersama PT Mimosa Putra Abadi membuka dealer barunya di Jalan Sisingamangaraja No.1, Kota Medan, pada Selasa (09/07/2016). Dealer baru ini disebut-sebut sebagai dealer terbesar ke-4 di Indonesia yang dibangun di lahan seluas 6.300 meter persegi dan bangunan seluas 2.240 meter persegi.
 
Hadir dalam peresmian tersebut Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia Isao Sekiguchi, didampingi Direktur PT Mimosa Putra Abadi Darius Aprizar Syahputra, dan Head of Communications at Nissan Motor Indonesia Hana Maharani, beserta jajaran.
 
"Ini trip pertama saya ke Medan. Medan kotanya ramai, warganya ramah dan makanannya enak," sebut Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia Isao Sekiguchi saat membuka sambutannya. Dengan pidato dua bahasa, dia menyebut Kota Medan yang metropolis termasuk market penting bagi pasar otomotif di Indonesia. 
 
Menurut Isao Sekiguchi, Nissan selalu ingin hadir lebih dekat dengan pelanggan dan memberikan pelayanan lebih maksimal. "Dealer ini hadir mewujudkan keinginan Nissan untuk lebih dekat dengan pelanggan. Kami ingin menghadirkan informasi yang transparan bahwasanya Nissan Motor Indonesia sudah punya dealer terbesar dan terlengkap pertama di kota Medan. Di sini pelanggan bisa mendapatkan pelayanan terbaik," katanya.
 
Senada dengannya, Direktur PT Mimosa Putra Abadi Darius Aprizar Syahputra menyebutkan dealer yang dibangun dengan konsep ramah pengunjung dan ramah keluarga ini memuat banyak nilai baru yang memanjakan pelanggan. Seperti misalnya Areal Open Spaces bermain dan belajar anak-anak. "Tidak hanya ramah keluarga, pelanggan kami juga dapat serah terima kendaraan langsung di sini," katanya.
 
Selain tampilan yang futuristik, terang Darius, dealer Nissan di Medan ini juga dilengkapi dengan Papan Status yang menampilkan status kendaraan yang sedang diservis. "Sehingga pelanggan dapat mengetahui status kendaraannya dan waktunya lebih efisien," imbuhnya.
 
Dia juga optimis, penjualan Nissan di Medan akan cukup potensial dan sangat besar. "Selain mengikuti perkembangan otomotif di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), kita juga terus memunculkan produk baru seperti seri Terra, Serena dan Livina. Produk ini amat diminati," paparnya.
 
Darius menjelaskan, semasa promo grand opening di Medan ini, Nissan meluncurkan program Nissan Care Package berupa promo servis gratis kendaraan dan suku cadang untuk maksimal usia 4 tahun atau sekitar 50.000 km. Sementara untuk di atas 4 tahun, ada promo diskon 30% untuk jasa dan 15 persen buat sparepart atau suku cadang. "Servis ini untuk kepuasan pelanggan kami. Kami berharap para pelanggan dapat berkunjung dan mendapatkan pengalaman yang menyenangkan di dealer baru ini," harapnya dihadapan ratusan pelanggan Nissan Motor Indonesia. (BS02)
T#g:Dealer NissanMedanDealerBaru NissanGIIAS 2019Nissan CarePackageNissan DatsunNissan MotorIndonesia
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.