Rabu, 21 Februari 2018
  • Home
  • Tekno
  • Mantapnya Berselancar Internet Bersama IM3 Ooredoo
pilkada beritasumut.com

Mantapnya Berselancar Internet Bersama IM3 Ooredoo

Kamis, 09 November 2017 23:05:00
BAGIKAN:
BERITASUMUT.COM/BS02
Beritasumut.com-Perusahaan telekomunikasi digital IM3 Ooredoo kembali membuat gebrakan dengan menghadirkan produk inovatif yang bakal memanjakan pelanggannya. Tak main-main, IM3 Ooredoo berani menambah bonus kuota internet hingga 20 GB di semua jaringan mulai dari 2G, 3G, dan 4G. Mantapnya lagi, IM3 Ooredoo juga menawarkan kepada pelanggan paket Freedom Plus untuk bisa menikmati YouTomube Tanpa Kuota.
 
Head of IM3 Ooredoo Region Sumatera Swandi Tjia menegaskan kebutuhan masyarakat akan internet yang dapat diandalkan secara mobile, membuat Indosat IM3 Ooredoo terus menghadirkan produk serta layanan yang inovatif melalui IM3 Ooredoo.
 
"Untuk bonus kuota internet hingga 20GB itu akan ditambahkan otomatis serta dapat digunakan secara langsung di semua jaringan usai melakukan pembelian atau memperbaharui paket internet. Paket apapun yang menjadi pilihan, pelanggan IM3 Ooredoo dipastikan dapat menikmati pengalaman internetan yang sesungguhnya dengan manfaat all-in-one," ujarnya dalam seminar #DigitalTransformation, IM3 Ooredoo mengusung tema 'Be Ready To Ride The Wave' yang digelar di Ruang Lily, beberapa waktu lalu.
 
Lebih jauh Swandi menyebutkan, manfaat tersebut adalah kuota internet yang besar di semua jaringan. Stream On untuk streaming musik dan video. Dapat menggunakan sisa kuota yang tidak terpakai pada bulan berikutnya dengan Data Rollover. Serta Aplikasi Tanpa Kuota yang dapat digunakan untuk mengakses aplikasi sehari-hari tanpa menggunakan kuota utama.
 
Sementara itu, Head of Dept Non-Dig Media, PR & Internal Comm Indosat Ooredoo, Romano Bhaktinegara mengungkapkan, memberikan pelanggan kebebasan lebih sudah menjadi komitmen tinggi bagi IM3 Ooredoo. Terutama bagi pelanggan yang aktif di dunia maya, seperti Youtube, Instagram, Facebook, dan Whatsapp. Bukan apa-apa, aplikasi media sosial (medsos) tersebut sudah seperti kebutuhan 'wajib' bagi di era sekarang ini. Apalagi bagi mereka yang intens dalam menjalankan bisnisnya. Dengan kecepatan informasi dan biaya relatif murah, medsos adalah media paling efektif dalam berpromosi.
 
"IM3 Ooredoo menyadari bahwa perkembangan tren juga berlaku di dunia digital. Era distruptif membuat dunia usaha semakin ketat, setiap organisasi harus terus melakukan adaptasi dengan tren digital di masa mendatang," ungkap Romano.
 
Di sisi lain, Enda Nasution Founder Sebangsa, Direktur Eksekutif 1000 Startup menambahkan, penerapan teknologi digital dan inovasi berkelanjutan menjadi salah satu strategi penting baik bagi individu, pelaku bisnis, termasuk juga kalangan dari industri media saat ini.
 
Enda menilai, perkembangan digital yang pesat mengharuskan media untuk terus meningkatan efisiensi, produktivitas, serta memberikan pengalaman terbaik bagi para pembaca lintas platform. "Era disruptif saat ini juga membuat dunia usaha semakin ketat, setiap organisasi terus melakukan adaptasi dengan tren digital di masa mendatang," terangnya.
 
Melihat inovasi yang telah dilakukan IM3 Ooredoo, kian menyempurnakan layanan bagi pelanggan untuk mendapatkan informasi yang cepat, tepat, akurat dan tentunya biaya murah. Apalagi dengan kebebasan dan kemudahan yang ditawarkan IM3 Ooredoo, makin membuat pelanggan dapat menikmati manfaat lebih, khususnya dalam berinternetan. (BS02)  
 
T#g:IM3 OoredooIndosatIndosat IM3 Ooredoomedsos
ceritasumut.com
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 6 hari lalu

    Kapolrestabes Medan Himbau Masyarakat Jangan Terprovokasi Isu Penyerangan tokoh Agama di Medsos

    Beritasumut.com-Belakangan ini, isu provokasi penyerangan tokoh agama menyebar di media sosial (medsos). Terkait hal itu, Kapolrestabes Medan Kombe

  • 2 minggu lalu

    Kapolrestabes Medan Silaturahmi ke Kantor Keuskupan Agung Medan

    Beritasumut.com-Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi menggelar acara silaturahmi di Kantor Keuskupan Agung, Jalan Imam Bonj

  • 3 minggu lalu

    Indosat Ooredoo Latih Literasi Digital dan Bijak Bersosial Media di 50 Kota dan Kabupaten

    Beritasumut.com-Mempercepat terwujudnya masyarakat digital, Indonesia memerlukan dukungan literasi digital bagi masyarakat, khususnya generasi muda

  • satu bulan lalu

    SociaBuzz Luncurkan Marketplace Jasa Fotografi

    Beritasumut.com-Perusahaan jasa endorse SociaBuzz.com meluncurkan Servolia.com, yakni situs yang membantu kalangan milenial dan juga bisnis untuk m

  • 2 bulan lalu

    Pengguna Internet di Indonesia Dominan Akses Konten Media Sosial

    Beritasumut.com-Pengguna internet diindonesia dengan jumlah angka-angka cukup signifikan, dari 256,2 juta penduduk 51,8 % merupakan pengguna aktif

  • Copyright © 2010 - 2018 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.