Tekno

Keluarga Besar HR-V Club Indonesia Rayakan 1 st Anniversary

Keluarga Besar HR-V Club Indonesia Rayakan 1 st Anniversary
BERITASUMUT.COM/IST
Anggota HR-V Club Indonesia foto bersama.
Beritasumut.com-HR-V Club Indonesia secara resmi dideklarasikan di Sentul pada tanggal 5 Desember 2015 dan hingga saat ini secara resmi telah memiliki member sebanyak 600 member tersebar dari Aceh sampai dengan Papua. HCI kini juga sudah memiliki 11 Chapter yang terdiri dari 4 Chapter di Jabodetabek, serta 7 Chapter lainnya yakni Aceh, Bandung, Jatim, Jateng, Bali, Kalteng dan Makassar. 
 
Desember adalah bulan istimewa bagi keluarga besar HR-V Club Indonesia, pasalnya bulan ini merupakan momen bahagia 1 st Anniversary HCI.Sejak awal menjadi member HCI, para member akan diberikan seragam HCI, Member Card HCI serta ragam program diskon dari para mitra dan sponsor HCI. 
 
Yang lebih menarik dan tak kalah dengan keanggotaan di Club-club serupa adalah Member Card HCI dapat berfungsi sebagai uang elektronik atau e-Money yang tentu kegunaannya sangat beragam mulai dari untuk akses Tol, belanja, parkir, pengganti uang tunai dan masih banyak lainnya. Tak kalah menarik adalah keanggotaan HCI ini berlaku seumur hidup atau selama mobil HR-V nya masih ada.
 
Ketua Panitia Pelaksana 1 st Anniversary HCI, Martinus Alberts yang juga Sekretaris Umum Pengurus Pusat HCI menjelaskan, bahwa konsep 1 st Anniversary adalah We Are Together as one Big Family yang artinya adalah HCI merupakan keluarga besar yang selalu ingin berbagi bahagia bersama sebagai sebuah keluarga.
 
“Suka dan duka yang dialami bersama Keluarga Besar HCI adalah spirit bagi panitia dan pengurus pusat dalam menyuguhkan sebuah momen penting dari dan untuk member sebagai sebuah keluarga. Tak hanya sekedar kumpul-kumpul dan hura-hura, dimomen bahagia ini kami akan sajikan ragam kegiatan seperti fun contest, donor darah, bazaar, social movement, juga hiburan,” jelas Martin.
 
Lebih lanjut Martin mengatakan, antusiasme Keluarga Besar HCI dalam mengikuti kegiatan 1 st Anniversary ini sangat tinggi, hal ini ditunjukkan dari banyaknya chapter di luar jakarta yang hadir seperti Jabodetabek, Jatim, Aceh, Bali, Kalteng, Kaltim, Lampung, Jabar dan lainnya. Perayaan 1 st Anniversary ini lebih dari 300 member.
 
Ketua Umum HCI, Tatang D Tjahyanto menyampaikan bahwa HR-V Club Indonesia memiliki slogan Be HCI Be Family."Hal ini menegaskan kita semua yang tergabung secara resmi di HCI adalah keluarga, dan kegiatan 1 st Anniversary ini merupakan upaya pengurus dalam mempererat tali silaturrahim dimana komunikasi antar pengurus dan antaranggota tetap dapat terjalin dengan baik," jelasnya.
 
Selain itu, dengan berkumpulnya keluarga besar HCI, dapat berbagi pengalaman dan bertukar pikiran satu sama lain serta dapat saling menasihati dalam kebenaran dan kesabaran.
 
"Semangat HCI ini adalah semangat kekeluargaan, makanya di HCI secara bersama-sama kita akan memberikan ragam manfaat sebagai keluarga. Sebut saja Member Card HCI, fungsinya itu yang pertama menandakan sebagai kartu anggota, kemudian juga sebagai pengganti uang tunai serta tanda untuk mendapat diskon di berbagai tempat khususnya yang berhubungan dengan otomotif yang telah bekerjasama dengan HCI," pungkas Tatang.(Rel)