Minggu, 17 Desember 2017
  • Home
  • Tekno
  • Indosat Ooredoo Raih Stellar Workplace Award 2017
pilkada beritasumut.com

Indosat Ooredoo Raih Stellar Workplace Award 2017

Rabu, 22 November 2017 01:30:00
BAGIKAN:
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Indosat Ooredoo meraih Stellar Workplace Award 2017 sebagai Best Stellar Workplace in Innovative Engagement Program. Selain itu Indosat Ooredoo juga mendapatkan Stellar Workplace Recognition in Employee Commitment dan Stellar Workplace Recognition in Employee Satisfaction karena mendapatkan nilai yang baik dan sangat baik dalam employee engagement.
 
”Kami sangat senang mendapatkan penghargaan ini. Indosat Ooredoo berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi seluruh stakeholder termasuk karyawan kami. Penghargaan ini semakin mendorong kami untuk menciptakan program-program lain untuk membuat karyawan nyaman dalam berkarya sehingga visi Indosat Ooredoo untuk menjadi perusahaan digital terdepan di Indonesia lebih cepat dicapai,” ujar Jeremiah Ratadhi, Group Head Culture Transformation Indosat Ooredoo dalam siaran persnya, Selasa (21/11/2017).
 
Ajang penghargaan yang digelar hasil kerja sama PT GML Performance Consulting dengan Harian Kontan tersebut dilakukan melalui survey dan analisis Employee Engagement dan Performa Organisasi. Hasil survei ini menunjukkan bahwa komitmen organisasi dalam meningkatkan employee engagement selaras dengan peningkatkan performa organisasi, terutama dari sisi peningkatan kinerja individu karyawan yang berujung pada peningkatan produktivitas.
 
Kriteria employee engagement yang disurvei dan dianalisa adalah komitmen dan kepuasan karyawan yang dipetakan ke dalam empat kuadran sebagai berikut potentially engaged, actively engaged, disengaged, dan passively engaged.Indosat Ooredoo memiliki beberapa program untuk menunjang kinerja karyawannya, salah satunya adalah iWork. 
 
Program iWork ini memungkinkan karyawan untuk bekerja di luar kantor dengan tetap terhubung secara elektronik ke kantor melalui email serta alat media komunikasi lainnya agar tingkat produktivitas, deliverable, dan tugas yang dijalankan sama saat bekerja di kantor. Untuk mendukung program ini, Indosat Ooredoo memiliki aplikasi DigiOffice yang memfasilitasi dan memvalidasi kegiatan karyawan melalui satu applikasi di smart phone.
 
DigiOffice membuat karyawan dapat dengan mudah membuat permintaan iWork kepada manajer mereka, memberi geo-tag lokasi mereka, dan juga memeriksa in/out saat mereka memulai dan menyelesaikan mobile working.(Rel)
T#g:IndosatIndosat OoredooStellar Workplace Award 2017
ceritasumut.com
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 3 minggu lalu

    Indosat Ooredoo Raih Penghargaan Indonesia Law Awards 2017

    Beritasumut.com-Tim Legal Indosat Ooredoo meraih Indonesia Law Awards 2017 dari Asian Legal Business (ALB) pada kategori In-House, sub-kategori Tec

  • satu bulan lalu

    Mantapnya Berselancar Internet Bersama IM3 Ooredoo

    Beritasumut.com-Perusahaan telekomunikasi digital IM3 Ooredoo kembali membuat gebrakan dengan menghadirkan produk inovatif yang bakal memanjakan pe

  • satu bulan lalu

    Riset Indosat Ooredoo dan P2EB FEB UGM, Penambahan 10 Persen Pelanggan Seluler Tingkatkan GDP 0,4 Persen

    Beritasumut.com-Setiap penambahan 10 persen pelanggan seluler di tanah air, meningkatkan secara positif GDP (gross domestic product atau produk dom

  • satu bulan lalu

    Indosat Ooredoo Run, Berlari 50K Secara Virtual untuk Literasi Digital Indonesia

    Beritasumut.com-Indosat Ooredoo dalam menyambut ulang tahunnya ke-50 akan mengadakan event lari bertajuk Indosat Ooredoo Run for Digital Literacy.

  • 2 bulan lalu

    IM3 Ooredoo Gelar Workshop #DigitalTransformation, Hadirkan Manfaat Berinternet

    Beritasumut.com-Perusahaan telekomunikasi digital, IM3 Ooredoo berupaya memberikan akses dan konektivitas kepada setiap orang dan bisnis dengan kua

  • http://ceritasumut.com/
    Copyright © 2010 - 2017 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.