Rabu, 16 Oktober 2019
  • Home
  • Tekno
  • Hadir di Medan, inDriver: Inovasi Layanan Transportasi Berbasis Online yang Dapat Tentukan Biaya Perjalanan Sendiri

Hadir di Medan, inDriver: Inovasi Layanan Transportasi Berbasis Online yang Dapat Tentukan Biaya Perjalanan Sendiri

Kamis, 08 Agustus 2019 22:20:00
BAGIKAN:
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-inDriver resmi hadir dan tersedia di Kota Medan. inDriver adalah sebuah layanan transportasi berbasis online yang berkantor pusat di New York. Saat ini, inDriver telah diakses lebih dari 26 juta orang dan di lebih dari 200 kota di dunia. Melalui aplikasi inDriver, pengguna dapat menetapkan biaya untuk perjalanan mereka. Sementara untuk para mitra inDriver, mereka dapat memilih trip penumpang yang paling menguntungkan dan nyaman.
 
Dalam siaran persnya, Kamis (08/08/2019), salah satu fitur unggulan dari inDriver adalah Real Time Deals, di mana ketika penumpang menggunakan aplikasi inDriver, mereka tidak akan pernah menemukan kenaikan harga yang disebabkan oleh jam sibuk, kemacetan lalu lintas dan banyaknya permintaan. 
 
inDriver memperbolehkan penumpang untuk mengatur tarif mereka sendiri terkait rute atau destinasi yang menjadi tujuan mereka. Nantinya, pengemudi terdekat akan langsung menerima pemberitahuan melalui aplikasi dan akan ada tiga pilihan yang dapat dipilih sesuai dengan yang mereka inginkan, pertama menerima biaya yang ditetapkan oleh penumpang, kedua mengabaikan tawaran penumpang dan ketiga menawar dengan harga yang lebih tinggi.
 
Medan menjadi kota pertama di Indonesia di mana aplikasi inDriver diluncurkan. inDriver telah terhubung ke 1.300 pengemudi, dan ada puluhan pengemudi baru yang mendaftarkan diri untuk menjadi mitra inDriver setiap harinya. Pada tahap awal setelah peluncuran, inDriver tidak akan membebankan biaya komisi kepada mitra inDriver. 
 
Fitur unik lainnya yang dapat menguntungkan pengguna inDriver adalah pada saat mitra inDriver menerima order, mereka tidak secara langsung ditetapkan sebagai pengemudi dari penumpang yang memesan. Begitu penawaran disetujui oleh pengemudi, penumpang dapat memilih pengemudi yang sesuai dengan kategori yang diinginkan seperti tarif yang sesuai, peringkat pengemudi di aplikasi, perkiraan waktu kedatangan atau model kendaraan.
 
Selain itu, inDriver menawarkan pilihan kepada para pengguna untuk menciptakan perjalanan yang lebih aman dan nyaman. Penumpang dapat berbagi lokasi GPS dan detail perjalanan secara langsung dari aplikasi dengan orang yang mereka percaya.
 
Bepergian dengan inDriver dapat dilakukan di seluruh kota Medan, mulai dari pusat kota, daerah perbatasan sampai ke daerah pinggiran kota. Saat ini, pembayaran bisa dilakukan dengan uang tunai, yang memungkinkan dapat mengurangi biaya perjalanan, tidak seperti ketika membayar dengan kartu atm yang mengenakan biaya tambahan.
 
Saat ini inDriver telah tersedia di Medan untuk tahap uji coba dan melihat respon dari masyarakat Medan. Minggu ini akan ada ada penawaran yang menarik khusus untuk pengguna inDriver. Bagi penumpang yang menggunakan aplikasi inDriver akan mendapatkan potongan harga 20% dari tarif normal. Contohnya, untuk perjalanan dari Medan Fair Plaza ke Merdeka Walk dengan inDriver, pengguna hanya membayar Rp 11 ribu dan dari Ringroad City Walks ke Taman Sri Deli (Park) Rp 31.150.Untuk bisa menikmatinya, pengguna dapat mengunduhnya di aplikasi inDriver di Google Play Store dan AppStore secara gratis.(Rel)
T#g:OnlineTransportasi OnlineinDriver
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • satu bulan lalu

    150 Warga Nias Selatan Ikuti Sosialisasi Nelayan Go-Online

    Beritasumut.com-Sebanyak 150 warga Nias Selatan yang berprofesi sebagai nelayan mengikuti Forum Sosialisasi Nelayan Go-Online yang diselenggarakan

  • 2 bulan lalu

    Diskominfo Tebing Tinggi Gelar Acara Millenial Talk

    Beritasumut.com-Walikota Tebing Tinggi diwakili Asisten Administrasi Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kota Tebing Tinggi M Dimiyathi SSos MTP me

  • 3 bulan lalu

    Melalui Aplikasi SIKS-NG, Kemensos Siapkan Data Kemiskinan yang Akurat dan Aktual

    Beritasumut.com-Kementerian Sosial (Kemensos) melalui Pusat Data dan Informasi Kesejahteraan Sosial (Pusdatin Kemensos) secara terus menerus mengem

  • 3 bulan lalu

    Beri Rasa Aman ke Jamaah Umrah, Kemenag Siapkan Layanan Umrah Online

    Beritasumut.com-Kementerian Agama (Kemenag) tengah mempersiapkan aplikasi layanan umrah. Aplikasi online ini nantinya akan memudahkan, memberikan r

  • 4 bulan lalu

    PPDB Online SMA Terhambat Jaringan Internet, Calon Peserta Didik Kecewa

    Beritasumut.com-Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Online terhambat karena masalah buruknya gangguan jaringan internet. Hal tersebut dibenarkan o

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.