Senin, 18 Februari 2019
  • Home
  • Tekno
  • Datsun GO-Live Special Version Sudah Tersedia di Seluruh Indonesia

Datsun GO-Live Special Version Sudah Tersedia di Seluruh Indonesia

Kamis, 06 Desember 2018 19:30:00
BAGIKAN:
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com–Datsun mengumumkan harga untuk Datsun GO-live special version dan juga telah tersedia di seluruh dealer Datsun di Indonesia. Head of Datsun Indonesia MasatoNakamura menuturkan, Datsun GO-live special version dengan transmisi manual dijual dengan harga Rp 134.390.000, sedangkan untuk Datsun GO-live special version CVT dijual dengan harga Rp 149.890.000 (on the road DKI Jakarta).
 
“Tampilan Datsun GO-live special version tampak berbeda dikeramaian. Desainnya menarik, model ini juga disematkan dengan teknologi pintar dan fitur untuk menunjang kenyamanan berkendara, membuatnya menjadi pilihan yang tepat dengan harga yang kompetitif. Mobil ini juga tersedia dalam jumlah terbatas,” ujar Nakamura melalui siaran pers, Kamis (06/11/2018)
 
Datsun GO-live terlihat mencolok di jalan, sambung Namura, hadir dengan tampilan aero kit yang agresif. "Sentuhan personal juga ditambahkan melalui aksen kuning di beberapa elemen mobil, seperti front spoiler, pelindung bagian bawah dari rear diffuser, body side molding dan roof spoiler. Ikon kuning hexagonal juga dapat dijumpai di antara hexagonal grill berwarna hitam, dan juga pada alloy wheel terbaru 15 inci berwarna hitam," lanjutnya.
 
Personalisasi berlanjut di bagian interior mobil dengan menghadirkan warna kuning pada seat belt, jahitan pada jok, dan aksen kuning pada meter kombinasi. Sentuhan glossy piano black memberikan kesan yang modern pada kabin Jajaran teknologi yang dihadirkan termasuk Xtronic CVT, auto-headlights dengan Day Time running lighs, “follow-me-home” lights, intelligent wipers dan koneksi ke smartphone melalui layar sentuh berukuran 6.75 inci. "Datsun GO-live special version diproduksi di Pabrik Nissan di Purwakarta, Jawa Barat," pungkasnya. (Rel)
T#g:Datsun GO-LiveDatsun SpecialGO-Live VersionIndonesiaMobil TerbaruNissan Groupotomotif
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 7 hari lalu

    Sinergi TNI dan KKP Amankan Kekayaan Laut Indonesia

    Beritasumut.com-Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) Republik Indonesia dan Tentara Nasional Indonesia (TNI) melaksanakan Nota Kesepahaman atau

  • 7 hari lalu

    Siap Ciptakan Indonesia Melek Bahasa Inggris, Global Vibe Inspiration Selalu Sukses Ajak Ribuan Pelajar Suka Bahasa Inggris!

    Beritasumut.com -  Global Vibe Inspiration selalu sukses ajak ribuan pelajar suka bahasa Inggris. Ratusan pelajar ikuti seminar Bahas

  • 7 hari lalu

    Buka Festival Terampil 2019, Presiden Jokowi Sebut Prospek Warung Kopi Indonesia Besar Sekali

    Beritasumut.com-Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengemukakan, bahwa prospek warung kopi Indonesia, baik di dalam maupun di luar negeri besar sekali.

  • satu minggu lalu

    Walikota Medan Hadiri Start Indonesia Off Road Expedition Andalas 2019

    Beritasumut.com-Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi MH, diwakili Kadis Pariwisata Kota Medan Agus Suriono, menghadiri Start Indonesia Off Road

  • satu minggu lalu

    Studium Generale Bersama Bakamla RI Paparkan Peran dan Tantangan Menjaga Laut Indonesia

    Beritasumut.com-Peran dan tantangan tugas Bakamla dalam menjaga wilayah laut Indonesia dipengaruhi oleh lingkungan strategis global, regional dan n

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.