Tekno

Canon Luncurkan Printer PIXMA Ink Efficient G-Series Terbaru, Bisa Cetak Banyak, Murah dan Berkualitas


Canon Luncurkan Printer PIXMA Ink Efficient G-Series Terbaru, Bisa Cetak Banyak, Murah dan Berkualitas
BERITASUMUT.COM/BS02
Beritasumut.com-Mendapatkan produk yang berkualitas dengan harga terjangkau adalah keinginan semua pelanggan. Terlebih bagi para pelaku bisnis kecil dan menengah, serta kantor yang memiliki kebutuhan cetak dalam volume besar. Memahami kebutuhan ini, Canon melalui PT Datascrip sebagai authorized distributor-nya di Indonesia meluncurkan generasi terbaru dari printer PIXMA. Bertempat di Hotel Grand Mercure Angkasa Medan, Kamis (25/07/2019), peluncuran ini memamerkan kebolehan dari PIXMA Ink Efficient dengan seri G-6070, G-5070, dan GM-2070. 
 
Marketing Executive od Canon Consumer System Product Division pt Datascrip, Angela Irena mengatakan, ketiga varian generasi terbaru PIXMA seri G ini ditujukan untuk mereka yang memiliki kebutuhan cetak banyak dalam kesehariannya. "Dengan desain yang lebih ringkas, printer PIXMA seri G terbaru ini memiliki banyak fitur keunggulan. Seperti kapasitas baki penyimpanan kertas yang besar, teknologi cetak dua sisi otomatis, hingga mendukung koneksi melalui jaringan," ujarnya.
 
Dijelaskan Angela, ketiga varian printer PIXMA ini memiliki keunggulan masing-masing. Seperti misal, seri GM-2070 untuk cetak dokumen hitam putih (monokrom) yang sudah upgrade sehingga dapat difungsikan untuk cetak warna. Dengan desain khusus, katrid tinta warna bisa dipasang-lepas. Dapat mencetak hingga 8.300 halaman dari 1 botol tinta isi ulang. Lebih canggih, seri G-5070 dapat mencetak dokumen, foto, dengan mudah. Sedangkan G-6070 dirancang untuk produktivitas cetak tinggi, serta dilengkapi fitur scan dan copy dengan kualitas dan ketajaman gambar terbaik. Tidak hanya mampu mencetak dokumen dan foto, G-Series bahkan bisa mencetak stiker dengan detail yang rapi dan tanpa tepi (borderless).
 
Beberapa keunggulan di produk Canon PIXMA G-Series ini, diantaranya pengisian tinta di printer dapat berhenti secara otomatis. Fitur Auto Duplex Printing yang dapat mencetak dua sisi tanpa perlu membalik kertas secara manual, daya tampung besar hingga 350 lembar, dan koneksi dengan nirkabel LAN. Pengguna dapat juga menyimpan file/dokumen dengan layanan Canon PIXMA Cloud Link dari Dropbox ataupun Google Drive.
 
"Untuk pembelian printer Canon PIXMA G-Series, Datascrip memberikan garansi 2 tahun atau senilai 30.000 lembar (termasuk print head, jasa servis dan spare part). Harga ketiga produk ini bervariasi mulai dari Rp 2,9 jutaan," pungkas Angela Irena. Turut hadir dalam peluncuran tersebut, Media Relation Officer PT Datascrip Astri Kharina, dan awak media. (BS02)

Tag:Canon G-SeriesCanon G SeriesCanon PIXMACetak MurahDatascrip CanonMedanPrinter Canon