Kamis, 22 Agustus 2019
  • Home
  • Tekno
  • Berkonsep Baru dan Modern, Erafone Resmikan Megastore di Marelan

Berkonsep Baru dan Modern, Erafone Resmikan Megastore di Marelan

Jumat, 01 Maret 2019 20:15:00
BAGIKAN:
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-PT Erafone Artha Retailindo (EAR), anak usaha Erajaya Group meresmikan 3 Erafone Megastore di Kuningan, Medan, Solo Singosaren, Jumar (01/03/2019). Dengandiresmikannya Erafone Megastore di tiga kota ini menjadikan total 60 konsep Megastore yang dioperasikan oleh PT EAR di berbagai kota besar Indonesia.
 
Erafone Megastore merupakan sebuah retail selular multi-brand berkonsep baru dan modern yang menggabungkan kelengkapan produk, solusi serta kenyamanan berbelanja secara terintegrasi.Erafone Megastore Kuningan beralamat di Jl. Siliwangi No 151, Erafone Megastore Medan beralamat di Jl. Marelan IV, No. 8, sedangkan Erafone Megastore Solo Singosaren beralamat di Jl. Gatot Subroto, Surakarta.
 
Sebagai Megastore, sebuah outlet harus memenuhi beberapa kriteria, di antaranya lokasi strategis, luas minimal 250m2, menjual berbagai brand device ternama, aksesoris secara lengkap, produk IoT (Internet of Things), menyediakan produk operator baik kartu perdana maupun voucher isi ulang multi-operator, serta dilengkapi value added services seperti Ponsel Proteksi, aktivasi dan Erafone Solution Centre.
 
“Hari ini, Erajaya serentak meresmikan 3 outlet Megastore di tiga kota sekaligus yaitu Kuningan, Medan, Solo Singosaren. Lengkap, dekat, dan nyaman menjadi motto Erafone. Karena itu kami selalu berinovasi untuk memberikan layanan yang terbaik dan memperkenalkan konsep cara berbelanja yang baru dan menyediakan solusi terlengkap, terdekat bagi Konsumen,” ujar Djatmiko Wardoyo, Marketing Communications Director Erajaya Group dalam siaran persnya.
 
Berbagai brand terkemuka tersedia di Erafone Megastore Medan, Singosaren dan Kuningan. Di antaranya Apple (iPhone), Asus, BlackBerry, Huawei, Lenovo, LG, Nokia, Oppo, Samsung, Sony, Vivo, Xiaomi. Masing-masing memiliki brand corner yang menawarkan jajaran produk unggulan terbarunya, semuanya dijamin original dan yang terpenting adalah bergaransi resmi.
 
Erafone Megastore dan Multibrand Store menerapkan desain interior modern, di mana seluruh brand corner dirancang compact dan menyatu dengan keseluruhan desain outlet. Untuk memberikan layanan maksimal bagi konsumen, seluruh brand corner dilengkapi live demo unit sehingga konsumen bisa mencoba semua features ponsel maupun tablet, merasakan bentuk dan material produk, dan memastikan touch and feel produk pilihannya.
 
“Berlandaskan komitmen Erafone untuk selalu memberikan pelayanan terbaik yang terintegrasi mulai dari pembelian produk sampai layanan purna jual maka dari itu konsumen pada saat datang ke Erafone akan memperoleh total experience dan total solution dari para staff terlatih saat mencari perangkat telekomunikasi selular yang diinginkan,” lanjut Djatmiko.
 
Selama masa Grand Opening yang berlangsung selama tiga hari dari tanggal 1-3 Maret, Erafone Megastore Kuningan, Medan, Solo Singosaren memberikan berbagai promosi istimewa, di antaranya promo FLASH SALE, smartphone dan accessories mulai dari 9 ribu-an pukul 4–6 sore, beli gadget hemat hingga 2,3 juta, Samsung smartphone hemat hingga 2 jutaan, beli smartphone dapat hadiah langsung kulkas, peralatan rumah tangga dan ratusan merchandise eksklusif Erafone, tambahan diskon hingga 500 ribu dengan cicilan 0% sampai dengan 24 bulan menggunakan kartu kredit Mandiri, dan nikmati juga cicilan mudah tanpa kartu kredit, syarat dan ketentuan berlaku.(Rel)
T#g:ErafonegadgetHPMarelanPonsel
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 6 hari lalu

    Wali Kota Medan Resmikan Masjid Al Falah di Marelan

    Beritasumut.com-Wali Kota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi MH, diwakili Kabag Agama Kota Medan Adlan, meresmikan Masjid Al Falah di Jalan Palem Inda

  • 6 hari lalu

    Saka Bahari dan SPKKL Bakamla Sambas Kibarkan Bendera Merah Putih di Gunung Gajah Pemangkat

    Beritasumut.com-Bendera Indonesia tampak berkibar dengan gagah perkasa di Gunung Gajah Pemangkat. Bukan ukuran yang biasa, bendera berwarna Merah P

  • 2 minggu lalu

    TP PKK Deli Serdang dan USAID IUWASH Plus Kerjasama Sosialisasi Layanan Tinja Terjadwal

    Beritasumut.com-TP PKK Kabupaten Deli Serdang-USAID Indonesia Urban Water And Sanitation dan Hygiene 'Penyehat Lingkungan Untuk Semua' (IUW

  • 2 minggu lalu

    Lewat Program TORA, Pemerintah Siapkan 938 Ribu Hektar Tanah HPK Untuk Rakyat

    Beritasumut.com-Pemerintah mencadangkan kawasan Hutan Produksi Konversi (HPK) tidak produktif seluas 938.879 hektare dan untuk pencetakan sawah bar

  • 2 minggu lalu

    Walikota Medan Berharap Dewan Pengurus KNPI Amanah Menjalankan Tugas

    Beritasumut.com-Walikota Medan, Drs HT Dzulmi Eldin S MSi MH diwakili Camat Medan Marelan, Muhammad Yunus, S.STP menghadiri pelantikan Dewan Pengur

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.