Tekno

Amelia Salim: Aplikasi Compro Sangat Membantu Kegiatan Bisnis Saya


Amelia Salim: Aplikasi Compro Sangat Membantu Kegiatan Bisnis Saya
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Pengusaha sukses, Amelia Salim mengatakan, dalam era digital saat ini, pelaku bisnis harus melek teknologi. Bahkan, katanya, menggunakan aplikasi mobile sudah menjadi keharusan jika ingin sukses berbisnis dan membangun jaringan.
 
Amelia mengungkapkan, dalam melakukan kegiatan bisnis ia menggunakan aplikasi mobile Compro. Dijelaskannya, Compro menggunakan server dari AWS (Amazon Web Services). AWS merupakan salah satu cloud server terpercaya di dunia. Sampai saat ini, AWS sudah banyak dipakai oleh e-commerce besar baik di dalam maupun luar negeri. Untuk di Indonesia, yang menggunakan AWS adalah Bukalapak dan Tokopedia. Sedangkan untuk perusahaan luar contohnya adalah Airbnb, Spotify, dan Dropbox. Based AWS Compro berlokasi di Singapore.
 
Diungkapkannya, ada beberapa manfaat yang diperoleh dengan menggunakan aplikasi compro, diantaranya, Customer dapat mengenal lebih jauh produk melalui aplikasi, Customer Trust jauh lebih besar daripada dengan aplikasi/marketplace gratisan lainnya. Kemudian, database pelanggan masuk ke kita sendiri bukan ke yang punya marketplace.  Transaksi bisa terjadi langsung di dalam apps, biaya brosur cetak terpangkas berkat adanya mobile apps.
 
"Customer kini  cenderung belanja via online melalui smartphone.  Selain itu, aplikasi compro juga menaikkan branding company lebih bergengsi dan setara seperti apps dari perusahaan-perusahaan besar," ungkap pengusaha asal Surabaya ini.
 
Ditambahkannya, pengguna aplikasi compro juga bisa memanfaatkan sejumlah link yang tersedia pada aplikasi yang bisa diunduh di google playstore ini. Yakini engine.compro.id, untuk mendesain atau demo product, admin.compro.id untuk detail menu desain app dan member.compro.id untuk mengetahui posisi, laporan bonus dan data pribadi sebagai member.
 
"Compro menjawab kebutuhan pasar. Dan pelaku bisnis bisa memaksimalkan aplikasi ini, karena penggunaannya yang mudah dan sangat membantu pemasaran," pungkasnya.(BS11)

Tag:Amelia SalimAplikasi ComproComproCompro Apps