Rabu, 18 September 2019

Komunitas Vespa Deklarasi Menangkan Eramas di Pilgub Sumut

Minggu, 10 Juni 2018 23:00:00
BAGIKAN:
beritasumut.com/BS03
Beritasumut.com-Ikatan Vespa Sumatera Utara (IVSU) mendeklarasikan diri mendukung pasangan nomor urut 1 Edy Rahmayadi- Musa Rajekahah (ERAMAS) di Pilgubsu. 
 
Para scooterist mengaku merindukan pemimpin amanah yang tak suka menyebar fitnah dan memecah-belah. "Kami merindukan pemimpin yang berjiwa muda dan punya ikatan jiwa bersama komunitas vespa dan komunitas kreatif lainnya," kata Robby Gunawan, salah seorang anggota IVSU, Sabtu (09/06/2018) malam.
 
Robby mengatakan itu dalam kegiatan deklarasi dukungan IVSU dan scooterist terhadap Eramas di Pilgubsu 27 Juni 2018. 
 
Acara deklarasi yang dihelat di kawasan Jl Putri Hijau Medan tadi malam itu dilanjutkan dengan kegiatan sahur on the road.
 
"Insha Allah pasangan Eramas ini menambah motivasi kami anak muda untuk melek politik," kata pria yang akrab disapa Obi tersebut.
 
Sementara Cawagubsu Musa Rajekshah mengapresiasi kreativitas IVSU dan scooterist.
 
"Kegiatan sahur on the road menghindari kita dari kegiatan negatif seperti penyalahgunaan narkoba. Mari kita jaga komunitas ini untuk selalu bersih dari narkoba," ajak Musa Rajekshah.
 
Pria yang karib disapa Bang Ijeck itu juga mengajak IVSU dan para scooterist di Sumut untuk mengawal Pilgubsu yang jujur dan transparan.
 
"Pilgubsu ini harus kita kawal agar menjadi pesta demokrasi yang baik dan benar. Jangan lupa untuk datang ke TPS tanggal 27 Juni 2018 nanti," kata Bang Ijeck.
 
Ijeck mengungkapkan komunitas kreatif seperti IVSU dan scooterist harus mendapat perhatian dari pemerintah, khususnya dalam bidang pembinaan kreativitas.
 
"Insha Allah Eramas bisa memimpin Sumut biar mampu mendirikan titik lokasi untuk tempat kumpul dan diskusi para kreativitas anak negeri," kata Ijeck.
 
Dia pun berpesan kepada IVSU agar terus menjadi komunitas yang bermanfaat nyata bagi masyarakat. "Komunitas yang bermanfaat bagi masyarakat adalah komunitas yang patut dicontoh," tukas Ijeck.(BS03)
T#g:Edy-IjeckEdy IjeckEdy_IjeckEramasIVSUkomunitas Vespa
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • tahun lalu

    Golkar Bertanggungjawab Realisasikan Visi Sumut Bermartabat

    Beritasumut.com-Partai Golkar Sumut dan DPD Partai Golkar Kota Medan menghelat Rapat Kordinasi Pembentukan dan Penguatan Pengurus Pokkar, Minggu (1

  • tahun lalu

    KPU Sumut Tetapkan Edy-Ijeck Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih

    Beritasumut.com-KPU Sumut menetapkan pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (ERAMAS) sebagai pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih hasil Pem

  • tahun lalu

    Spanduk Dukung Capres Bukan Buatan ERAMAS

    Beritasumut.com-Warga Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu (22/7/2018), dihebohkan dengan terpasangnya spanduk dukungan dari pasangan Gubernur dan Wa

  • tahun lalu

    Eramas Diusulkan Bentuk Tim Asistensi

    Beritasumut.com-Kordinator Aktifis 98 Sumut, Ikhyar Velayati Harahap mengusulkan agar Edy Rahmayadi - Musa Rajekshah (Eramas) sebagai Gubernur dan

  • tahun lalu

    Terpilih jadi Gubsu Versi Quick Count, Edy Minta Diingkatkan Jika Ada Salah

    Beritasumut.com-Berdasarkan hasil hitung cepat atau quick count beberapa lembaga survei, Edy Rahmayadi dan Musa Rajeckshah atau Ijeck dinyatakan me

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.