Senin, 20 Januari 2020

IKA FT UISU Doakan Eramas Menang di Pilgubsu 2018

Jumat, 02 Maret 2018 21:15:00
BAGIKAN:
BERITASUMUT.COM/BS03
Beritasumut.com-Ikatan Alumni (IKA) Fakultas Teknik (FT) UISU siap mendukung sekaligus mendoakan Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah (Eramas) menang di Pilgubsu 2018. Hal ini disampaikan Ketua IKA FT UISU H Syaiful Bahri didampingi Wakil Ketua Ir Marwan Lubis MT Ir Abdul Haris Nasution MT, Sekretaris Ir Rena Arifah MSi, Jumat (02/03/2018).
 
Ada beberapa alasan IKA FT UISU mensupport Eramas di Pilgubsu, antara lain salahsatunya karena Musa Rajekshah merupakan alumni UISU, begitu juga dengan Edy Rahmayadi pernah mengecap pendidikan di UISU, meski tidak tamat. "Walaupun Pak Edy tidak tamat di UISU, tapi istrinya Nawal Lubis tamatan  UISU. Karenanya, kami support dan mendoakan alumni UISU," kata Syaiful.
 
Syaiful yakin pasangan yang mereka usung sangat memungkinkan Sumut akan lebih maju ke depannya. Sebab, Edy yang latarbelakang pengalaman militer sudah tidak diragukan lagi strateginya dalam menata Sumut ke depan."Pak Edy dengan pengalaman kemiliteran tentu ini adalah penguasan powernya yang begitu dominan," katanya.
 
Sedangkan Musa mempunyai pengalaman bisnis dan organisasi baik ormas, organisasi sosial, dan organisasi kepemudaanya begitu teruji. "Seorang pengusaha sangat dominan keinginan Berprestasi sangat kuat," sambung salah seorang Alumni Muhardi Sarjan yang juga pensiunan PNS dan Tokoh Masyarakat Minang di Kisaran.
 
Sedangkan Sekretaris IKA FT UISU Rena Arifah yakin jika dua kekuatan pribadi ini disatukan, maka sangat solid untuk kedepannya sehingga memungkinkan sekali Sumut akan bangkit baik dari segi ekonomi maupun sumber daya lainnya akan dapat dipacu secara cepat.
 
"Di samping itu ketaatan kedua figur ini kita lihat dalam pengalaman hidup dari kedua tokoh ini. Inilah mengapa kami dari IKA FT UISU bertekad dan bersikukuh memberikan dukungan penuh untuk pasangan Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah Alumni dan Keluarga Besar FT UISU memberikan dukungan kepada kedua pasangan ini," jelas Rena.
 
Sedangkan Wakil Ketua IKA FT UISU Marwan Lubis juga bertekad mengajak alumni FT UISU juga mengembalikan kejayaan Fakultas Teknik UISU yang telah eksis sejak 1977 hingga 2004. "Pada prinsipnya sangat respons masuknya alumni UISU sebagai calon wakil gubernur dan siap membantu membantu mendoakan ERAMAS," ajaknya.
 
Hadir dalam kegiatan ini, Alumni FT UISU Ir. Zulkifli Mandai yang juga Tokoh Masyarakat Padang Pariaman di Medan, Ir Karim Sihombing yang juga Tokoh Masyarakat Dairi, Ir Syahnan Pane yang juga Aktivis di Tanjungbalai dan lainnya.(BS03)
T#g:DjossEramasIKA FT UISUPilgubsuPilkada
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • kemarin

    Pemkab Labura dan Polres Labuhanbatu Tandatangani MoU Dana Hibah Pengamanan Pilkada

    Beritasumut.com-Dalam rangka melakukan pengamanan pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara tahun 2020, Bupati Labu

  • 4 hari lalu

    Begini Sosok Akhyar Nasution di Kalangan Warga Muhammadiyah

    Beritasumut.com-Nama pelaksana tugas Wali Kota Medan, Ir H Akhyar Nasution MSi terus menjadi perbincangan hangat di tengah-tengah masyarakat. Kalau

  • 5 hari lalu

    Jelang Pilkada, Pemko Medan dan KPU Gelar Rapat Sinergitas

    Beritasumut.com-Guna mensukseskan Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Medan tahun 2020, Pemko Medan bersama Komisi Pemilihan Umum (K

  • 7 hari lalu

    Jelang Pilkada, Polrestabes Medan Jalin Koordinasi dengan KPU Kota Medan

    Beritasumut.com-Memasuki momen Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Medan, Polrestabes Medan kembali menjalin koordinasi dengan KPU Kota Medan. K

  • satu minggu lalu

    Kunker ke Asahan, Junimart Girsang Bahas Pelaksanaan Pilkada 2020

    Beritasumut.com-Anggota DPR RI dari Komisi II DPR RI Dr Junimart Girsang SH MBA MH mengadakan kunjungan kerja (kunker) reses ke Kabupaten Asahan. K

  • Copyright © 2010 - 2020 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.