Senin, 16 September 2019

IKA FT UISU Doakan Eramas Menang di Pilgubsu 2018

Jumat, 02 Maret 2018 21:15:00
BAGIKAN:
BERITASUMUT.COM/BS03
Beritasumut.com-Ikatan Alumni (IKA) Fakultas Teknik (FT) UISU siap mendukung sekaligus mendoakan Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah (Eramas) menang di Pilgubsu 2018. Hal ini disampaikan Ketua IKA FT UISU H Syaiful Bahri didampingi Wakil Ketua Ir Marwan Lubis MT Ir Abdul Haris Nasution MT, Sekretaris Ir Rena Arifah MSi, Jumat (02/03/2018).
 
Ada beberapa alasan IKA FT UISU mensupport Eramas di Pilgubsu, antara lain salahsatunya karena Musa Rajekshah merupakan alumni UISU, begitu juga dengan Edy Rahmayadi pernah mengecap pendidikan di UISU, meski tidak tamat. "Walaupun Pak Edy tidak tamat di UISU, tapi istrinya Nawal Lubis tamatan  UISU. Karenanya, kami support dan mendoakan alumni UISU," kata Syaiful.
 
Syaiful yakin pasangan yang mereka usung sangat memungkinkan Sumut akan lebih maju ke depannya. Sebab, Edy yang latarbelakang pengalaman militer sudah tidak diragukan lagi strateginya dalam menata Sumut ke depan."Pak Edy dengan pengalaman kemiliteran tentu ini adalah penguasan powernya yang begitu dominan," katanya.
 
Sedangkan Musa mempunyai pengalaman bisnis dan organisasi baik ormas, organisasi sosial, dan organisasi kepemudaanya begitu teruji. "Seorang pengusaha sangat dominan keinginan Berprestasi sangat kuat," sambung salah seorang Alumni Muhardi Sarjan yang juga pensiunan PNS dan Tokoh Masyarakat Minang di Kisaran.
 
Sedangkan Sekretaris IKA FT UISU Rena Arifah yakin jika dua kekuatan pribadi ini disatukan, maka sangat solid untuk kedepannya sehingga memungkinkan sekali Sumut akan bangkit baik dari segi ekonomi maupun sumber daya lainnya akan dapat dipacu secara cepat.
 
"Di samping itu ketaatan kedua figur ini kita lihat dalam pengalaman hidup dari kedua tokoh ini. Inilah mengapa kami dari IKA FT UISU bertekad dan bersikukuh memberikan dukungan penuh untuk pasangan Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah Alumni dan Keluarga Besar FT UISU memberikan dukungan kepada kedua pasangan ini," jelas Rena.
 
Sedangkan Wakil Ketua IKA FT UISU Marwan Lubis juga bertekad mengajak alumni FT UISU juga mengembalikan kejayaan Fakultas Teknik UISU yang telah eksis sejak 1977 hingga 2004. "Pada prinsipnya sangat respons masuknya alumni UISU sebagai calon wakil gubernur dan siap membantu membantu mendoakan ERAMAS," ajaknya.
 
Hadir dalam kegiatan ini, Alumni FT UISU Ir. Zulkifli Mandai yang juga Tokoh Masyarakat Padang Pariaman di Medan, Ir Karim Sihombing yang juga Tokoh Masyarakat Dairi, Ir Syahnan Pane yang juga Aktivis di Tanjungbalai dan lainnya.(BS03)
T#g:DjossEramasIKA FT UISUPilgubsuPilkada
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 2 minggu lalu

    Pj Bupati Pakpak Bharat Janjikan Tahapan Pilkada Berjalan Lancar

    Beritasumut.com-Demi menjamin pelaksanaan tahapan, program dan kegiatan Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Pakpak Bha

  • 3 minggu lalu

    Edy Ikhsan Gelar Reuni Bersama Millenial Tionghoa

    Beritasumut.com-Kebahagiaan tak terkira bisa bertemu kembali dengan para mahasiswaku yang sekarang sedang meniti karirnya masing-masing. Menanyakan

  • 4 minggu lalu

    Labuhan Hasibuan Sebut Masyarakat Sergai Inginkan Pemimpin Baru di Tahun 2020

    Beritasumut.com-Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Serdang Bedagai (Sergai), Labuhan Hasibuan SAg menyebut sebagian besar masyarakat

  • satu bulan lalu

    Pilkada Medan 2020, Walikota Medan yang Baru Harus Perhatikan Pendidikan Anak Nelayan

    Beritasumut.com-Pilkada Medan kerap hanya menghasilkan penguasa yang alpa. Janji-janji yang terucap saat kampanye tak pernah dijadikan pemicu untuk

  • satu bulan lalu

    Kemendagri Tampung Kajian Perbaikan Regulasi Pilkada Serentak dari Berbagai Daerah

    Beritasumut.com-Direktorat Jenderal Otonomi Daerah (Ditjen Otda) saat ini tengah melakukan roadshow ke berbagai daerah untuk mendapatkan masukan te

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.