Sumut Memilih

IKA FISIP UISU Dukung Musa Rajekshah Jadi Calon Wakil Gubernur Sumut


IKA FISIP UISU Dukung Musa Rajekshah Jadi Calon Wakil Gubernur Sumut
BERITASUMUT.COM/BS08
Beritasumut.com-IKA FISIP UISU yakin sosok H Musa Rajekshah SSOS MH sebagai tokoh muda Sumatera Utara (Sumut) yang memiliki pengalaman berorganisasi kemasyarakatan dan ideal menjadi Calon Wakil Gubernur Sumut. 
 
"Beliau (Musa Rajekshah) adalah tokoh pemuda dan alumni FISIP UISU angkatan 1992 terbaik. Beliau memiliki kepribadian bersahaja," ungkap Ketua IKA FISIP UISU Drs H Ibrahim Tarigan, didampingi Sekretaris M Syafi'i Siregar SSos, Bendahara Ustad H Suherman SSos, dan Anggotanya Syafra Elly Nasution SSos dan Santi SSod di Stabat, Rabu (17/01/2018).
 
Kebersahajaan Musa Rajekshah yang akrab disebut Ijek ini, sebut Ibrahim Tarigan, telah tercermin dalam keseharian di tengah-tengah kehidupan masyarakat khususnya semasa berkuliah di FISIP UISU. "Kami mendengar di berbagai pertemuan-pertemuan alumni FISIP bahwa beliau bersahaja. Kepribadian seperti beliau inilah yang pantas untuk memimpin Sumut," ungkapnya.       
 
Musa Rajekshah sebagai Alumni FISIP UISU angkatan 1972 ini, sambung Ibrahim, terkenal kreatif menggerakkan potensi pemuda. "Tidak lagi diragukan, jika terpilih sebagai Wakil Gubsu maka harapan pemuda untuk ikut serta dalam pembangunan Sumatera Utara sudah di depan mata. Lagi pula sosok pemimpin itu bukan untuk memprioritaskan pemenuhan kebutuhan pribadi, tetapi lebih pada sosok yang memiliki kemampuan untuk memperjuangkan hak masyarakat Sumatera Utara," lanjutnya. 
 
Sementara itu, Sekretaris IKA FISIP UISU M Syafi'i Siregar, menambahkan bahwa Ijek adalah sosok pemuda yang digandrungi oleh pemilih pemula. "Kita meyakinkan pemilih pemula (pemuda) untuk tidak ragu memperjuangkan dan mengamanahkan aspirasi pemuda kepada Ijek. Kepemimpinan di Sumut harus diserahkan kepada pemuda, estafet kepemimpinan pemuda harus didorong sehingga regenerasi kepemimpinan di Sumut lebih dinamis. Apalagi Bang Ijek telah dinobatkan sebagai tokoh pemuda, kita yakini memiliki program-programnya baru yang sejalan dengan semangat perubahan pembangunan di Sumut," bebernya. 
 
Berkaitan dengan banyaknya dukungan partai politik terhadap paslon Edy-Ijek, menurut Syafi'i, ini harus dijaga sehingga sinergitas perjuangan untuk memenangkan paslon ini semakin hari semakin bertambah. "Mudah-mudahan, Paslon Edy-Ijek menjadi pemenang Pilgubsu yang akan dilaksanakan pemilihannya Juni 2018 yang akan datang," ungkapnya seraya meyakinkan alumni FISIP UISU dan alumni UISU serta masyarakat Sumut bahwa paslon Edy-Ijek adalah yang terbaik. (BS08)

 


Tag:FISIP UISUgubernur sumutIKA FISIPIKA UISUMusa RajekshahPilgubsu 2018pilkada 2018