Sosok

Sang Destroyer Resmi Gabung PSMS Medan


Sang Destroyer Resmi Gabung PSMS Medan
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Pemain  PSMS Aldino yang sudah bergabung ini disebut salah satu pemain destroyer milik tim kebanggaan masyarakat Medan. 
 
Selain mempunyai kekuatan fisik dan berani bertarung menghadapi pemain belakang lawan, Aldino sosok penyerang haus gol yang terbukti pernah sebagai  top skor dan ditakuti lawan yang pernah berhadapan dalam pertandingan resmi Liga Indonesia.
 
Dengan pengalamannya bermain di Liga I dengan klub lamanya Mitra Kukar. Aldino menjadi harapan untuk mengangkat prestasi tim Ayam Kinantan, julukan PSMS di kompetisi Liga Indonesia.
 
Karena itu, selaku anak Medan yang pulang kampung ke tempat kelahirannya tersebut Aldino hanya berharap kepada pemain lainnya, yang mempunyai komitmen bersama untuk membawa PSMS berprestasi di Liga II. "Target pun harus tercapai PSMS harus kembali di Liga I," ucap Aldino kepada wartawan di lapangan Kebun Bunga Medan, Minggu (28/04/2019). 
 
Dia mengaku bangga bisa pulang kampung dan bergabung bersama tim kebanggaan masyarakat Medan tersebut. Sehingga, masuknya berjumlah pemain yang direkomendasikan oleh perangkat pelatih PSMS sudah lebih berwarna dan karakter PSMS yang keras dan cepat tidak hilang. 
 
Jadi tim yang sudah dipersiapkan untuk tampil baik di Kompetisi Liga II, tambahnya, bakalan bergulir tidak lama lagi ini menjadi yang terbaik di Liga II. Dia mempunyai keyakinan terhadap tim PSMS. "Saya ingin bagian dari sejarah untuk menorehkan prestasi baik untuk kemajuan PSMS di Liga II," tandasnya.(BS07)

Tag:AldinoatlitLIGINAPSMS MedanSepakbola