Sosok

Plt Wali Kota Medan Hadiri Open House Imlek 2020 di Kediaman Tokoh Masyarakat Sumut Arman Chandra (Amien)

Plt Wali Kota Medan Hadiri Open House Imlek 2020 di Kediaman Tokoh Masyarakat Sumut Arman Chandra (Amien)
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir H Akhyar Nasution MSi menghadiri Open House tahun baru Imlek 2020 di kediaman tokoh masyarakat Sumut Arman Chandra, yang akrab disapa Amien ini, di Jalan Ladang, Kecamatan Medan Johor, Jumat (24/01/2020).
 
Plt Wali Kota Medan dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan selamat tahun baru Imlek kepada Arman Chandra beserta seluruh keluarga besarnya. "Semoga di Imlek tahun ini semakin diberikan keberkahan dan kemakmuran yang melimpah," ujarnya dilansir dari Pemkomedan.go.id, Jumat (24/01/2020).
 
Open house yang berlangsung meriah ini turut dihadiri oleh Dandim 0201BS, Kol Inf Roy Hansen J Sinaga, Danlanud Soewondo Medan, Kolonel Pnb Meka Yudanto dan unsur FKPD Kota Medan lainya. Turut mendampingi Plt Wali Kota Medan dalam acara open house tersebut Kabag Sospen, Khoiruddin Rangkuti dan Camat Medan Johor, Zulfakhri Ahmadi.
 
Selain para pejabat, masyarakat sekitar juga di undang untuk dapat bersama-sama merayakan Imlek yang tahun ini merupakan ke 2571 Kongzili. Kehadiran Plt Wali Kota Medan disambut langsung oleh Arman Chandra dengan hangat dan penuh rasa kekeluargaan. (BS09)