Sosok

Model, Founder dan Influencer Gladys Pangkong Optimis Tahun 2020 Adalah Tahun Kesuksesan


Model, Founder dan Influencer Gladys Pangkong Optimis Tahun 2020 Adalah Tahun Kesuksesan
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Gladys Pangkong, model berparas cantik yang dikenal sebagai salah satu srikandinya Sulawesi Utara dengan berbagai prestasi serta jam terbangnya di dunia entertaining baik modeling dan pengusaha muda optimis dan lebih fokus lagi di tahun 2020.
 
Dengan berbagai prestasi dan kesibukannya, Gladys yang diketahui gemar mengoleksi barang-barang branded ini selalu tampil mukau dan elegant dengan karakter yang selalu bersahabat dengan semua pihak, bahkan dengan hatersnya sekalipun. Hal ini terlihat saat sosok gadis blesteran yang menawan yang juga sangat aktif di berbagai organisasi organisasi Charity, IMI, parpol maupun non parpol ini saat bertemu dengan Beritasumut.com, di sela-sela kunjungannya di Kota Medan, Rabu (07/01/2020).
 
Sungguh kejadian tak terduga di sela-sela kesibukannnya, Gladys Pangkong yang biasa disapa dengan nama kesayangan Inces Baby Gladys ini bersedia menyempatkan diri untuk diwawancarai Beritasumut.com. Ia mulai menceritakan suka duka beliau dengan hasil karya dan sejumlah sejumlah prestasi yang pernah dilaluinya awal memulai karir, Bege saat diwawancarai sangat kooperatif dan supel apa adanya bahkan bisa dibilang jauh dari kesan sok yang sering ada dalam kolom komentar media sosial milik beliau, dengan supelnya beliau bercerita tntang perjalanan karirnya hingga tentang kehidupan keluarganya kecuali masalah asmara beliau yang selama ini kita tidak ingin beliau publish. "Itu privasi saya dan tolong teman-teman harap memakluminya," ujarnya.
 
Dari pertemuan tersebut diketahui, kedatangan Gladys ke Kota Medan terkait survey prospek klinik kecantikan di Kota Deli. Bersamaan dengan di menurut kabar yang beredar Dr Ekles akan menggaet Baby Gladys untuk single berikutnya, dr Eklendro Senduk DAAAM M Ka atau hangat dikenal dengan sapaan dr Ekle's yang baru-baru ini mengeluarkan single terbaru "Mengapa Harus Bertemu feat Badai Krispati.
 
BEGE begitu ia biasa disapa para kolega, mengungkapkan, selain partner dan klien, dr Ekles adalah sosok sahabat, motivator bagi dirinya. "Kalau Tuhan mengizinkan, rencananya kami akan membuka Klinik Estetik  di Kota Medan, Ekles Clinic akan segera dibuka untuk District Medan yang kemungkinan besar akan dibuka dalam waktu dekat ini," ungkapnya.
 
Sosok Baby Gladys terkenal sangat aktif di setiap acara sosial ataupun selalu menjadi salah satu tamu undangan prioritas  di setiap moment acara-acara para sosialita yang tergabung dalam komunitas di berbagai  daerah, tidak kaget lagi untuk beliau dalam menghadapi Pro-Kontra terhadap dirinya. Sebagai public figure menurut bege itu audah resiko dan makan siangnya sehari-hari. "Saya tidak berhak memaksakan semua orang dan masyarakat harus mencintai dan simpati terhadap saya, tapi saya berusaha dimanapun saya berada saya ingin menjadi berkat bagi semua orang," ungkap Bege yang aktif dalam berbagai kegiatan charity baik program pemerintah atupun agenda rutin charity glads.ID.  
 
"Saya terlalu mobile, inilah salah satu yang menjadi kendala utama kurangnya waktu  quality time bersama keluarga termasuk someone special," ujar wanita cantik yang diisukan ikut meramaikan pesta demokrasi dalam waktu dekat ini.
 
Baby gladys memulai karir dari bisnis fashion, pemainFilm FTV, female DJ serta beberapa karya entertaint, dan Baby Glads semakin melejit melalui brand GLADS.ID. Sehingga di usia muda ini, selain dikenal sebagai salah satu aktifis terlebih khusus lebih concern bidang perlindungan dan pemberdayaan  anak dan perempuan. Dan sudah bukan hal baru lagi BEGE  dipercayakan lagi untuk penjadi pengurus wanita satu satunya yang mempunyai power dalam beberapa organisasi-organisasi yang mewakili generasi milenial.
 
"Tahun 2020, adalah moment bagi para pengusaha Indonesia perlu strategi berdayakan industri lokal ke tingkat global untuk melakukan gebrakan," ujar BEGE, menjawab beritasumut.com. BEGE terlihat begitu sibuk sembari menerima telepon dari sejumlah pihak, dan terlihat ia begitu cekatan dan cepat dalam memberikan keputusan.
 
Menurut kabar yang beredar BG akan digandeng oleh Dr Endru untuk menjadi model video clip singer kedua. "Saya selalu menjaga kesehatan dan penampilan agar saya bisa tampil prima dengan kondisi saat ini, walaupun di sela makan siang saya masih harus tetap mobile," celoteh BEGE, sembari melempar candaan-candaan yang membuat suasana kian akrab.
 
Soal keluarga, BEGE mengaku ia sangat jarang ketemu dalam beberapa waktu terakhir ini. Hal ini tidak terlepas dari kesibukannya untuk sejumlah kegiatan. Dalam sebulan terakhir saja, BEGE telah melakukan berberapa kegiatan dari kota ke kota. Perayaan  Natal di Kota Surabaya dan perayaan Tahun Baru  tentunya bersama keluargabesar di Manado, dan awal Januari ini Gladys telah berada di Kota Medan bersama pasangannya, yang menurut info mereka akan menikah tahun ini. Pasangannya juga merupakan pengusaha yang bergerak di berbagai bisnis dan merupakan salah satu publik figure yang namanya diperhitungkan dalam kalangan Pebisnis sukses.
 
Ditanya soal rencana Tahun 2020, wanita berparas barbie dan kolektor berlian ini mengatakan akan fokus mengembangkan gerai bisnis online untuk merambah ke berbagai kota, termasuk ke Brunei Darusalam dan negara tetangga untuk bus kuliner&jewelry  "Dalam bulan Januari ini BRAND GLADS. id.jewelery.id, olshop.id, kitchen  id.boutique dan brand shoes  yang masih stuck semoga akan dirilis secepat mungkin. Yang pasti Kalau Tuhan ijinkan tidak ada yang mustahil. 2020 tahun kemenangan untuk para Pebisnis dan rakyat semakin makmur, saya yakin itu," ujarnya optimis. 
 
Menjelang akhir pembicaraan, BEGE mengaku tidak mudah menjalani profesinya secara bersamaan sebagai influencer, founder dan model serta bebagai kesibukannya di bidang entertainment  yang beberapa waktu lalu pernah fakum dan sekarang semakin melejit. Bahkan, dalam waktu dekat, sebutnya, dr Ekles akan menggaet Baby Gladys untuk model video Klip single kedua dr Ekles yang seperti kita ketahui selain dokter kecantikan yang tidak di ragukan lagi serta klinik kecantikannya mulai sudah Tersebar hampir di seluruh Indonesia. 
 
Ditanya soal isu yang menyebutkan BEGE dipaksa menikah Tahun 2020 ini dengan orang yang berjasa terhadap dirinya. Gladys hanya menanggapi ringan dengan senyuman. "Aminkan sajalah yah semua, terutama saya secara pribadi meminta  doa  dan restu dari semua pihak untuk apapun pilihan dan keputusan yang nantinya akan jadi amanah  yang harus saya pertanggungjawabkan. Sekali lagi terima kasih buat semua dukungan dari semua pihak, semoga kita bisa meraih sukses di tahun ini," ujar wanita blesteran ini yang statusnya masih saja single di usia yang mulai matang ini mengakhir pembicaraan.(BS11)

Tag:BegeGladys PangkongartisfounderInfluencerModelpengusaha