Sabtu, 20 April 2019
  • Home
  • Sosok
  • Mawar Eva De Jongh Beru Ginting Miss Celebrity 2015

Mawar Eva De Jongh Beru Ginting Miss Celebrity 2015

Selasa, 03 November 2015 22:38:00
BAGIKAN:
Istimewa
Randiman Tarigan menyambut Mawar Eva De Jongh Beru Ginting.
Beritasumut.com - Penjabat Wali Kota Medan Randiman Tarigan sangat kagum dan salut atas prestasi yang diukir Mawar Eva De Jongh Beru Ginting. Di usianya yang baru menginjak 14 tahun namun remaja cantik berdarah asli Karo berhasil   menyandang  predikat Miss Celebrity 2015. Mawar mampu memesona para juri sehingga menyingkirkan 19 finalis dari 7 kota besar di Indonesia yang menjadi saingannya.

Yang membuat Randiman bangga sekaligus terharu lagi, Mawar pun akan menyumbangkan sebagian dari hadiah yang diperolehnya tersebut untuk membantu meringankan penderitaan pengungsi Gunung Sinabung. Mantan Kadis Pendapatan dan Kadis Pertamanan Kota Medan itu pun berharap, keberhasilan dan jiwa sosial  Mawar mampu menginspirasi remaja-remaja Kota Medan lainnya mengikuti jejaknya.

"Sebagai orang Karo pribadi dan atas nama Pemko Medan, saya mengucapkan terima kasih atas perjuangan yang telah ananda lakukan sehingga berhasil keluar sebagai pemenang Miss Celebrity 2015. Keberhasilan ini tentunya mengharumkan nama Kota Medan, termasuk masyarakat Karo. Apalagi saya rasa baru pertama kali ini orang Karo memenangkan Miss Celebrity," kata Randiman ketika menerima kunjungan Mawar beserta keluarganya di Rumah Dinas Wali Kota, Jalan Sudirman, Medan, Senin (3/11/2015).

Selanjutnya Pj Wali Kota berpesan agar putri dari  pasangan Bastian De Jongh Ginting dan Herawati Beru Surbakti ini, tidak cepat puas dengan keberhasilan ini. Justru harus dijadikan motivasi untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi, tidak hanya di tingkat nasional tapi juga internasional. Randiman yakin Mawar mampu, selain usianya masih belia, juga didukung dengan intelegensia yang baik.

"Mulai saat ini jaga diri, kesehatan, pendidikan dan nama baik, sebab ananda sekarang bukan hanya milik orang tua semata tetapi sudah menjadi milik warga Kota Medan maupun warga Indonesia. Jangan lupa terus berlatih dan belajar yang lebih keras lagi agar ananda meraih prestasi lebih membanggakan lagi, termasuk prestasi tingkat internasional," ungkapnya.

Didampingi Asisten Kesejahteraan Masyarakat (Askesmas) Erwin Lubis, Plt Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Hasan Basri dan Kadis Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Medan Darussalam Pohan, Randiman mengingatkan agar Pemko Medan memperhatikan remaja yang masih tercatat sebagai siswa SMP Methodist 1 Medan tersebut. Sebab, Mawar kini  telah menjadi aset Kota Medan atas keberhasilan yang telah diraihnya tersebut.

Di kesempatan itu juga Randiman atas nama Pemko Medan minta maaf kepada Mawar beserta kedua orang tua yang mendampinginya, atas kekurangperhatianpada saat dirinya mengikuti tahapan demi tahapan ajang pencarian bakat yang ditayangkan salah satu televisi swasta tersebut hingga akhirnya terpilih sebagai pemenang Miss Celebrity 2015. Padahal keberhasilan Mawar telah mengharumkan nama Kota Medan.

Sementara itu Mawar mengucapkan terima kasih karena telah diterima Pj Wali Kota. Kemudian remaja cantik berpostur 169 cm ini pun, mohon maaf tidak sempat pamit pada saat mengikuti babak final Miss Celebrity 2015. Meski demikian dia yakin seluruh jajaran Pemko Medan dan warga Kota Medan mendukung sekaligus mendoakannya, sehingga terpilih menjadi pemenang.

"Jadi saya berharap dukungan terus Pemko Medan," harap Mawar. (BS-001)
T#g:
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.