Sosok

Labuhan Hasibuan Sebut Masyarakat Sergai Inginkan Pemimpin Baru di Tahun 2020


Labuhan Hasibuan Sebut Masyarakat Sergai Inginkan Pemimpin Baru di Tahun 2020
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Serdang Bedagai (Sergai), Labuhan Hasibuan SAg menyebut sebagian besar masyarakat Sergai ternyata menginginkan pemimpin baru.
 
Labuhan Hasibuan yang juga menjabat sebagai Ketua PW Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sumut ini mengimbau agar anak muda Sergai untuk mulai bergerak dan peduli terhadap kondisi Sergai saat ini. Karenanya, kata Labuhan Hasibuan, Partai Demokrat siap menampung niat dan kekuatan baru bagi orang-orang baru yang mempunyai semangat membangun untuk memimpin Sergai lima tahun ke depan.
 
"Saya siap bekerjasama bagi kandidat pemimpin baru di Sergai yang ingin membangun kabupaten hasil pemekaran Kabupaten Deli Serdang ini. Karena menurut kajian dan door to door yang saya lakukan bersama tim, sebagian besar masyarakat Sergai menginginkan perubahan dan pemimpin baru" ungkap Labuhan kepada wartawan, Selasa (20/08/2019).
 
Menurutnya, kondisi saat ini masih terpaku pada pembangunan yang lambat dan tak merata. Belum lagi persoalan narkoba dan pengangguran di Sergai, sebagian besar disebabkan miss management pimpinan daerah. Karena itu, Labuhan Hasibuan sangat mendukung jika ada sosok anak-anak muda Sergai yang siap memimpin Sergai di 2020. (BS04)

Tag:DPC DemokratDemokrat SergaiLabuhan HasibuanPilkada 2020Serdang Bedagai