Sosok

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago Siap Gempur Peredaran Gelap Narkoba


Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago Siap Gempur Peredaran Gelap Narkoba
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Polsek Medan Area kembali akan menggempur habis peredaran gelap narkoba di wilayah hukumnya. Sehingga peredaran narkoba itu bisa bersih. "Sejak saya sudah ditetapkan sebagai Kapolsek Medan Area, Gempur Kampung Narkoba (GKN) harus diprioritaskan untuk disikat habis," ucap Kapolsek Medan Area yang baru sertijab, Kompol Faidir Chaniago kepada wartawan, Jumat (20/12/2019). 
 
Mantan Kapolsek Pancur Batu ini mengaku, sudah melakukan kordinasi dengan Kanit Reskrim Polsek Medan Area untuk memetakan kampung narkoba yang sudah merasakan warga sekitarnya. Menurutnya, para pengedar narkoba banyak cara dalam meraup untuk dari bisnis haramnya dengan melibatkan masyarakat sekitarnya. Kata Faidir, tidak sedikit masyarakat yang sudah menjadi korban. "Kita tidak segan menindak tegas kepada pelaku yang ditangkap," terangnya.  
 
Dia juga menginginkan suasana kondusif di wilayah hukumnya. "Tidak ada tempat untuk pengedar narkoba dan bandar di wilayah hukum saya," tambah Faidir. Faidir mengharapkan, dukungan semua elemen masyarakat yang menginginkan suasana tetap kondusif di Medan Area. Menurutnya, tanpa adanya dukungan yang diberikan, petugas juga sulit melakukan pemberantasan narkoba di kawasan padat penduduk. (BS04)

Tag:Faidir ChaniagoGKNKapolsek MedanAreaNarkoba