Sosok

Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko Komitmen Berantas Komplotan Kejahatan Jalanan di Kota Medan


Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko Komitmen Berantas Komplotan Kejahatan Jalanan di Kota Medan
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi menegaskan akan terus memberantas pelaku tindak kejahatan di jalanan Kota Medan sekitarnya seperti Curas, Curat dan Curanmor (3C).

Hal ini dikemukakan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi, usai acara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolrestabes Medan yang lama dari Kombes Pol Jhonny Edizon Isir SIK MTCP di Aula Tribrata Mapolda Sumut, Senin (18/05/2020) pagi. "Tidak ada tempat bagi pelaku kejahatan di Kota Medan dan sekitarnya," ucapnya dihadapan wartawan.

Alumni Akademi Kepolisian Tahun 1995 ini menuturkan, dia akan terus melanjutkan apa yang telah dibuat atau pun program dari Kapolrestabes Medan sebelumnya. "Ya, kita akan terus melanjutkan apa yang sudah dibuat dan apa yang menjadi program dari Kapolrestabes Medan sebelumnya. Khususnya kasus 3C (Curas, Curat dan Curanmor)," sambung Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.

Pria dengan pangkat tiga bunga melati emas di pundaknya ini menegaskan, Polrestabes Medan beserta jajarannya akan terus memberantas pelaku tindak kejahatan di Kota Medan sesuai dengan motto dari Kapolda Sumut. Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi mengatakan "Tidak Ada Tempat Bagi Pelaku Kejahatan di Provinsi Sumut".

"Karena itu, kita akan terus memberantas pelaku tindak kejahatan di Kota Medan sesuai dengan motto dari Kapolda Sumut," tegas Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.

Dia berharap, semua anggota Polrestabes Medan yang bekerja dengan tulus dan ikhlas dapat menjaga suasana tetap aman dan kondusif di Kota Medan. "Semuanya harus terlibat menciptakan suasana aman dan kondusif di Kota Medan," tandasnya. (BS04)


Tag:Kapolrestabes MedanKejahatan JalananRiko SunarkoSertijab