Minggu, 25 Februari 2018
  • Home
  • Sosok
  • Ilyas Sitorus Tegaskan Tengku Erry Tetap Mimimpin Sumut Hingga Berakhir Masa Jabatan
pilkada beritasumut.com

Ilyas Sitorus Tegaskan Tengku Erry Tetap Mimimpin Sumut Hingga Berakhir Masa Jabatan

Kamis, 25 Januari 2018 22:30:00
BAGIKAN:
BERITASUMUT.COM/BS03
Beritasumut.com-Kepala Biro Humas dan Keprotokolan Provinsi Sumut Ilyas Sitorus menegaskan bahwa Gubernur Sumut (Gubsu) Dr H Ir Tengku Erry Nuradi MSi, akan tetap memimpin Provinsi Sumut hingga masa jabatannya berakhir pada 13 Juni 2018 mendatang. Oleh karenanya, penempatan pelaksana tugas (Plt) Gubernur di Sumatera Utara yang disampaikan Kepala Bagian Penerangan Umum Polri bukan saat masa jabatan Gubsu Erry Nuradi belum berakhir.
 
"Sudah saya dengar informasi Plt itu. Tapi kan penempatan Plt itu setelah masa jabatan Bapak Gubernur berakhir. Bukan saat masa jabatan beliau belum berakhir seperti sekarang ini," ujar Ilyas kepada wartawan, Kamis (25/01/2018) saat ditanya terkait pernyataan Kepala Bagian Penerangan Umum Polri Komisaris Besar Polisi Martinus Sitompul akan ada dua perwira tinggi Polri yang bakal memimpin sementara di Provinsi Sumut dan Jawa Barat.
 
Seperti diinformasikan, Kepala Bagian Penerangan Umum Polri Komisaris Besar Polisi Martinus Sitompul menuturkan, terdapat dua perwira tinggi Polri yang bakal memimpin sementara di dua provinsi. Hal tersebut menurut Martinus disampaikan Wakapolri Komjen Pol Syafruddin dalam rapat pimpinan Polri di Jakarta, Kamis (25/01/2018).
 
Dalam pengarahannya, Wakapolri menyampaikan bahwa ada dua perwira tinggi Polri yang dipercaya untuk memimpin sementara dua wilayah provinsi, yaitu provinsi Jawa Barat dan Sumatra Utara. Informasi ini, kata Martin, masih menunggu surat resmi yang dikeluarkan Kementerian Dalam Negeri. 
 
"Informasi yang saya terima untuk provinsi Jawa Barat, pelaksana tugasnya akan diisi oleh Asisten Operasi Kapolri Irjen M Iriawan. Dan untuk provinsi Sumatra Utara, direncanakan dijabat Irjen Martuani Sormin yang menjabat sebagai Kadiv Propam Polri saat ini," pungkasnya. (BS03)
T#g:GubsuIlyas SitorusPemprovsuTengku Erry
ceritasumut.com
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 23 jam lalu

    Polres Deli Serdang Latihan Sispam Jelang Pilkada Serentak

    Beritasumut.com-Jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2018 yakni pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara

  • 20 jam lalu

    Tukang Becak di Medan Berharap ke Pasangan Djarot-Sihar

    Beritasumut.com-Calon Gubernur (Cagub) Djarot Saiful Hidayat dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Utara (Sumut) Sihar Sitorus benar-benar di

  • 21 jam lalu

    Sihar Sitorus Bertekad Penanganan Kaum Disabilitas Jadi Skala Prioritas

    Beritasumut.com-Setiap orang mempunyai hak untuk mendapatkan kehidupan yang layak. Tak hanya masyarakat pada umumnya, namun juga masyarakat yang be

  • 24 jam lalu

    Sihar Sitorus Nongkrong di Warung Kopi Pool Bus PMTOH

    Beritasumut.com-Warung kopi memang merupakan tempat yang asik untuk nongkrong dan mengobrol. Apa saja bisa menjadi bahan obrolan, mulai dari olahra

  • 2 hari lalu

    Bertemu Sihar Sitorus di Warkop Gantang, Warga : Ada Cinta di Nomor Dua

    Beritasumut.com-Warung Kopi (Warkop) Gantang yang berada di Pasar I Padang Bulan, Medan mendadak ramai didatangi warga sekitar, Jumat (23/02/2018).

  • Copyright © 2010 - 2018 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.