Sosok

Brigjen Pol Dadang Hartanto: Saya Banyak Belajar dari Orang Medan


Brigjen Pol Dadang Hartanto: Saya Banyak Belajar dari Orang Medan
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Kapolrestabes Medan Brigjen Pol Dadang Hartanto mengakui dirinya banyak belajar selama mengamankan kota Medan. Menurutnya, kota Medan laksana cahaya di perbukitan yang tidak kalah maju seperti Pulau Jawa.
 
"Saya banyak belajar dari orang yang ada di Kota Medan ini. Sehingga saya banyak saudara dan masyarakat Medan juga mudah bergaul dan menerima orang yang ingin memajukan Kota Medan," ucap Kapolrestabes Medan Brigjen Pol Dadang Hartanto kepada wartawan di Medan, Jumat (27/12/2019). 
 
Dia pun ingin meninggalkan kesan yang baik untuk pejabat yang akan datang mengantikan dirinya sebagai Kapolretabes Medan. Brigjen Dadang mengaku bangga ikut berperan menjaga situasi keamanan di Kota Medan terus kondusif. Hal itu sangat berarti bagi dirinya dan mendapatkan dukungan dari elemen masyarakat Kota Medan. 
 
Brigjen Dadang mengharapkan, Kota Medan harus dikelola dengan baik untuk kesejahteraan masyarakat Kota Medan itu sendiri. "Kita hadir bermanfaat untuk masyarakat dan lingkungan sekitarnya," tegasnya. 
 
Selain itu, sambungnya, kekuatan basis utama kunci sukses kepolisan adalah hubungan dengan masyarakat, khususnya wartawan. "Saya pikir perasaan polisi dengan wartawan itu hampir sama. Kalau elemen ini tidak bersama-sama, persoalan kamtibmas tidak akan dapat diatasi,” tutup Brigjen Pol Dadang Hartanto. (BS04)

Tag:Dadang HartantoKapolrestabes Medan