Senin, 20 Januari 2020
  • Home
  • Sosok
  • Aipda Ayatullah Sukses Dampingi Brigjen Pol Dadang Hartanto

Aipda Ayatullah Sukses Dampingi Brigjen Pol Dadang Hartanto

Minggu, 05 Januari 2020 19:00:00
BAGIKAN:
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Sejak menjabat sebagai pemangku amanat, Kapolrestabes Medan Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi dikenal sosok kepemimpinan yang disiplin dan cerdas serta taat beribadah, ini semua terlihat dari kinerjanya yang tak mengenal waktu demi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polrestabes Medan. 
 
Sehingga tak sedikit personel dan warga Kota Medan yang ingin menjadi orang dekatnya. Sebab, dengan cara beliau mengayomi masyarakat yang tak kenal lelah bisa menjadi suatu contoh baik di tubuh Polri sendiri.
 
Saat itu sewaktu Aipda Ayatullah SH menjadi Ajudan yang juga merangkap sebagai humas Kapolrestabes Medan sangat terasa hidup ini begitu bersahaja, dalam waktu satu setengah tahun dengan berpangkat Aipda sangat merasa penuh berkah, disamping beban kerja kedinasan sebagai ajudan yang harus dituntut kesiapan mental dalam menyesuaikan kegiatan pimpinan, juga harus cepat dan tanggap melakukan koordinasi dalam menyusun agenda, pastinya harus wajib selalau ontime dan siap siaga.
 
Kini, pada Hari Sabtu tanggal 4 Januari  2020, Brigjen Pol Dadang Hartanto dilaksanakan acara pisah sambut untuk melepas keberangkatan dan akan menempati tugas baru di tubuh Polri sebagai Karo Renmin Bareskrim Mabes Polri.
 
Betapa sangat cepat waktu berlalu hingga tak terasa sudah terjalani selama satu setengah tahun. selama bertugas mendampingi orang nomor satu di wilayah hukum Polrestabes Medan. Saat penugasan sebagai ajudan beliau banyak memberikan Ilmu dan pengetahuan.
 
"Saya anggap beliau adalah orang tua saya, guru saya dan sebagai pimpinan saya. Beliau membekali contoh-contoh sikap serta akhlak yang sangat terpuji, dilihat dari contoh apa yang diperbuatnya. Tampak Seperti program yang telah berjalan yaitu sholat subuh berjamaah, magrib mengaji dan jumat barokah. Serta sering menyantuni fakir miskin yang sangat luar biasa lagi, beliau selalu puasa Daud, " terang bang Ayat panggilan dari Ayatullah kepada wartawan, Minggu (05/01/2020).
 
Dalam program yang berjalan saat itu Kapolrestabes Medan berhasil merangkul setiap lapisan, dimulai dari anjangsana ke para tokoh-tokoh agama, tokoh-tokoh masyarakat serta organisasi pemuda dan para mahasiswa sehingga Kota Medan ini aman dan terkendali.
 
Selamat atas jabatan yang baru, semoga Allah SWT memberikan kekuatan dan kesehatan lahir dan batin kepada Bapak Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto serta keluarga. Dan selalu mendapat jalan kemudahan dalam tugas, tentunya menjadi harapan besar Kedepan dapat menjadi pemimpin Polri.(BS06)
T#g:Aipda AyatullahKapolrestabes MedanPolrestabes Medan
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 7 jam lalu

    Kapolrestabes Medan: Komplotan Begal Harus Ditindak Tegas Tanpa Ampun

    Beritasumut.com-Kapolrestabes Medan Kombes Pol Jhonny Eddizon (JE)  Isir SIK MTCP menegaskan, para Komplotan begal yang suka meneror masyaraka

  • 2 hari lalu

    Curi iPhone 6S Warga Jalan Mistar Ditangkap Polisi

    Beritasumut.com-Mencuri ponsel android iPhone 6S milik temannya, Mulia Maulana (20) warga Nipkharim, Komplek Rorinata, Kecamatan Namorambe, Kabupat

  • 4 hari lalu

    Polisi Tangkap Tiga Begal Sadis Warga Jalan Perwira II Medan, Sebelum Beraksi Nyabu Dulu

    Beritasumut.com-Polsek Medan Timur berhasil menangkap 3 (tiga) pelaku dari komplotan begal sadis yang kerap beraksi di wilayah hukum Polrestabes Me

  • 5 hari lalu

    Komplotan Curanmor di Jermal VII Medan Ditangkap Polisi, Satu Ditembak, Dua Lainnya DPO

    Beritasumut.com-Unit Ranmor Reskrim Polrestabes Medan kembali menembak seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor dengan pemberatan (curat). Tersa

  • 5 hari lalu

    Polrestabes Medan Tangkap Sindikat Spesialis Pecah Kaca Mobil, 2 Pelaku Ditembak

    Beritasumut.com-Pelarian sindikat spesialis pecah kaca mobil di Medan berakhir sudah. Dua dari dari tiga orang pelaku ditembak petugas Unit Pidum S

  • Copyright © 2010 - 2020 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.