Politik & Pemerintahan

Walikota Sibolga Resmikan Pembangunan Villa Bukit Parombunan Bersusidi


Walikota Sibolga Resmikan Pembangunan Villa Bukit Parombunan Bersusidi
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Walikota Sibolga Drs Syarfi Hutauruk MM didampingi Wakil Walikota Sibolga Edi Polo Sitanggang SPi meletakkan batu pertama pertanda sebagai tanda diresmikannya pembangunan Villa Bukit Parombunan di Jalan Sudirman, Kelurahan Aek Parambunan, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, akhir pekan kemarin.
 
Syarfi dalam sambutannya mengatakan rasa bangganya atas diresmikannya pembangunan Villla Bukit Parambunan ini.Pasalnya, dengan terbangunnya Villa ini, kelak akan membawa nuansa baru dalam rangka menunjang proses pembangunan dan kemasyarakatan di Kecamatan Sibolga Selatan, khususnya daerah Aek Parombunan. Sehingga menjadikan Kelurahan Parombunan semakin mekar dan menarik bagi investor khususnya developer perumahan.
 
Syarfi juga menegaskan, bahwa kawasan pembangunan Villa Bukit Parombunan ini tidak didirikan di kawasan hutan lindung.“Perlu diketahui bahwa villa ini dibangun tidak menyalahi UU yang berlaku. Ini bukan hutan lindung, sehingga tidak menyalahi Undang-undang yang berlaku,” ungkapnya dilansir dari laman resmi sibolgakota.go.id, Minggu (12/02/2017).
 
Syarfi berharap kepada semua pihak agar bersama-sama saling mendukung untuk program pembangunan Kota Sibolga yang semakin baik untuk masyarakat Kota Sibolga khususnya masyarakat Kelurahan Aek Parombunan.
 
Sebelumnya, developer perumahan Afdal Tanjung dalam sambutannya menyampaikan, bahwa villa bukit parombunan ini akan dibangun sebanyak 150 unit dengan type 36/105, 36/78 dan type 36/90, tapi untuk tahun ini difokuskan sebanyak 50 unit dulu yang akan dibangun.
 
Afdal juga mengatakan, terciptanya pembangunan ini adalah berkat saran dari Walikota Sibolga agar di Kota Sibolga terdapat perumahan."Perumahan ini diperuntukkan bagi warga yang kurang mampu atau bersubsidi," tegas Afdal.(BS02)
 

Tag:Perumahan bersubsidiSibolgaVilla Bukit Parombunan BersusidiWalikota Sibolga