Politik & Pemerintahan

Walikota Pematangsiantar Siapkan Paket Liburan kepada Petugas Kebersihan Terbaik

Walikota Pematangsiantar Siapkan Paket Liburan kepada Petugas Kebersihan Terbaik
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Saat pemberian penghargaan kepada petugas kebersiahan dibawah naungan Dinas Lingkungan Hidup Kota Pematangsiantar, Wali Kota Hefriansyah SE MM menyiapkan paket liburan ke Danau Toba Parapat untuk petugas kebersihan terbaik. Acara digelar di Hotel Horison, Selasa malam (17/12/2019).
 
Ucapan terima kasih disampaikan Wali kota kepada kadis DLH Dedy Tunasto yang telah berinisiatif menyelenggarakan acara bertajuk Malam Keakraban Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup. Pada kesempatan itu, Hefriansyah mengimbau kepada seluruh ASN maupun THL di Dinas Lingkungan Hidup Kota Pematangsiantar untuk meningkatkan kekompakan dan kerja sama.
 
"Kita tingkatkan kompetensi dan kemampuan kita agar berhasil dalam melaksanakan tugas. Terus berinovasi, manfaatkan kemajuan teknologi secara bijaksana agar pekerjaan menjadi efektif dan efisien, dan berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat kota ini, terutama pelayanan cepat dan pasti," terangnya.
 
Masih dalam acara tersebut, Hefriansyah mengatakan, ia telah menyiapkan kamar di Hotel Niagara Parapat bagi para ASN/THL, supir, kernet, dan mandor yang menjadi terbaik.
 
Sementara itu, Feri Sinamo mewakili Ketua DPRD Pematangsiantar Timbul Marganda Lingga mengucapkan selamat atas terselenggaranya acara ini. "Saya berharap kebersihan kota ini merupakan tanggung jawab kita bersama, termasuk menjaga kebersihan di lingkungan tempat tinggal kita," sebutnya
 
Dalam acara yang di hadiri Sekda Kusdianto dan jajaran lainnya, juga ditampilkan berbagai kegiatan, di antaranya seni budaya, pembacaan puisi, serta door prize untuk para petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kota Pematangsiantar.(rel)