Politik & Pemerintahan

Walikota Buka Diklat Effective Leadership Training for Best Echelon III


Walikota Buka Diklat Effective Leadership Training for Best Echelon III
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi diwakili Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Lahum SH MM membuka Diklat Effective Leadership Training for Best Echelon III, di Hotel Grand Kanaya, Senin (30/04/2018) .
 
Walikota berharap, melalui para pejabat Eselon III di lingkungan Pemko Medan dapat mengambil manfaat sebesar-besarnya dari diklat ini. Walikota mengingatkan, para peserta Diklat ini merupalkan manajer, pimpinan di lingkup kerja masing-masing.
 
"Saudara harus mampu bekerja sama, komunikatif, berpikir kreatif, inovatif, memanfaatkan teknologi, sekaligus dapat menjadi penghubung yang baik bagi pejabat Eselon II dan mampu mengendalikan serta mengayomi bawahan secara efektif," sebut Walikota.
 
Walikota juga mengucapkan terima kasih kepada Lembaga Administrasi Negara (LAN) yang telah bekerja sama dengan Pemko Medan dalam penyelenggaraan berbagai diklat.
 
Berbagai diklat yang digelar, lanjut Walikota, juga merupakan upaya membudayakan diri sebagai aparatur pembelajar, sehingga dapat mengembangkan kapasitas dan kapabilitas yang akhirnya menyuburkan kemampuan beradaptasi dengan perubahan lingku gan strategis sera meningkatkan kinerja organisasi.
 
Diklat ini berlangung mulai 30 April sampai 4 Mei, diikuti 60 pejabat struktural Eselon III di lingkungan Pemko Medan. Sedangkan materi yang disampaikan antara lain overview program pelatihan bagi ASN, kepemimpinan kolaboraitf komunikasi ekfektif dalam kepemimpinan, revolusi mental dalam kepemimpinan adaptif, membangun budaya kerja produktif, integritas kepemimpinan membangun kapabilitas unggul, building learning commitment, dan coaching untuk penyusunan action plan.(BS06)

Tag:Training for Best Echelon IIIDiklatPNS