Politik & Pemerintahan

Wakil Gubernur Sumut Akui Kelemahan Sejumlah Pejabat Daerah


Wakil Gubernur Sumut Akui Kelemahan Sejumlah Pejabat Daerah
beritasumut.com/BS06
Beritasumut.com-Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah mengaku, banyak pejabat daerah tidak punya ilmu bagaimana mengelola tata pemerintahan yang baik. 
 
Sehingga saat dilantik sebagai pejabat daerah banyak yang masuk penjara. Karena itu, Ijeck mengaku bangga sebagai Alumni UISU, bisa bersinergi dengan Gubernur Sumut mengelola tata pemerintahan yang bermartabat. 
 
"Jadi jabatan yang saya raih ini adalah amanah dan dipertanggungjawabkan di akhirat nanti, setelah selesai program yang baik bisa dimanfaatkan untuk anak dan cucu kita ke depannya, " ucap wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah, usai tasyakkur bagi alumni - alumni UISU dan sekaligus mengikuti kuliah umum Wakil Ketua KPK RI Lili Pintanauli Siregar di ruang Biro Rektor UISU, Selasa (08/10/2019). 
 
Dia yang sukses dalam karirnya ini tidak ada keinginannya masuk ke pemerintahan. Namun melihat situasi yang terus berubah ini mau maju sebagai Wakil Gubernur dan terpilih. Sebelumnya,  cita-cita ingin jadi pengusaha sukses. 
 
Karena itu, bagaimana UISU yang dulunya jaya jangan terpuruk adanya konflik internal. Sehingga yang dirugikan yaitu mahasiswa dan alumni yang sudah bekerja keras untuk memajukan UISU. "Mohon maaf kepada yayasan, kita ingin tidak ada lagi konflik. Karena rasa cinta kita kepada UISU. UISU harus besar dan terkenal di daerah-daerah lain," imbuhnya. 
 
Dia juga berharap kepada alumni UISU yang sudah menjadi Wakil Ketua KPK RI Lili Pintanauli Siregar bisa mengawasi kinerja pemerintahan daerah dengan baik. Sekian banyak ikut seleksi hanya beberapa saja yang terpilih. "Kepada pimpinan KPK sebagai alumni UISU mohon kami dinasehati apabila menjalankan tanggungjawab ini untuk rakyat Sumut ada kesalahan," tandasnya.(BS06)

Tag:ijeckwagub sumutPejabatpejabat daerah