Kamis, 22 Agustus 2019

Wabup Deli Serdang Terima Kunker Tim III DPRD Sumut

Kamis, 04 Agustus 2016 22:35:00
BAGIKAN:
Beritasumut.com/Ist
Kabupaten Deli Serdang
Beritasumut.com-Wakil Bupati Deli Serdang H Zainuddin Mars didampingi Asisten I H Syafrullah SSos MAP, Kepala Bappeda Ir Irman DJ Oemar MSi dan Pimpinan SKPD lainnya menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Tim III DPRD Sumatera Utara yang dikoordinir Ruben Tarigan  SE didampingi Ketua Tim H Muchrid Nasution SE beserta 9 anggota tim lainnya di Ruang Rapat Lantai II Kantor Bupati Deli Serdang, Lubuk Pakam, Kamis (4/8/2016). 
 
Wabup H Zainuddin Mars menyampaikan terima kasih dan selamat datang di Kabupaten Deli Serdang sekaligus menjelaskan seputar pembangunan Deli Serdang yang menetapkan Visi Misi pembangunannya yaitu Deli Serdang yang maju, berdaya saing, religius dan bersatu dalam kebhinekaan."Prioritas pembangunan Deli Serdang adalah di bidang pendidikan, kesehatan dan infrastruktur lainnya," terang Wabup. 
 
Dikatakan Wabup, bahwa gedung sekolah khususnya SD seluruhnya telah layak untuk proses belajar dan mengajar. Pihaknya juga meningkatkan kualitas para guru dan anak didik. Di bidang kesehatan, lanjutnya, terutama puskesmas di kecamatan sudah menjadi rawat inap dan kedepan diikuti seluruh puskesmas yang ada. Sedangkan RSUD yang bertipe B sudah menjadi rumah sakit rujukan bagi masyarakat Deli Serdang bahkan masyarakat dari luar daerah.
 
Ketua TIM III DPRD Sumut H Muchrid Nasution SE dalam kesempatan tersebut mengungkapkan, bahwa Kunker dilakukan untuk mencari masukan dalam rangka pembahasan terhadap Rancangan Peraturan Daerah tentang Laporan Pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Provinsi Sumatera Utara Tahun Anggaran 2015 untuk wilayah Kabupaten Deli Serdang. "Selain itu kita juga meninjau langsung berbagai proyek pembangunan  yang didanai oleh APBD Sumatera Utara seperti di sektor pertanian, pendidikan dan kesehatan," pungkasnya. (BS05)
 
T#g:
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 3 tahun lalu

    Wabup Deli Serdang:Perda Administrasi Kependudukan Harus Dilakukan Sesuai Kaidah

    Beritasumut.com-Peraturan Daerah (Perda) Administrasi Kependudukan yang telah ditetapkan DPRD Deli Serdang harus dilakukan sesuai kaidah usai rapat

  • 3 tahun lalu

    Wabup Zainuddin Mars Tutup Manasik Calhaj Deli Serdang

    Beritasumut.com-Wakil Bupati (Wabup) Deli Serdang H Zainuddin Mars menutup secara resmi Manasik Haji bagi 436 Calon Haji (Calhaj) asal Deli Serdang

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.