Minggu, 18 Agustus 2019

Terima Kunjungan Siswa KKLDN Perwira Seskoad, Ini Harapan Walikota Medan

Rabu, 24 Juli 2019 12:00:00
BAGIKAN:
beritasumut.com/BS07
Beritasumut.com-Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi MH dihadiri Wakil Walikota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi menerima kunjungan Siswa Kuliah Kerja Lapangan Dalam Negeri (KKLDN) Perwira Seskoad ke-57 di Kantor Walikota Medan, Selasa (23/07/2019).
 
Selain bersilaturahmi, kunjungan ini sebagai ungkapan terima kasih atas pemaparan yang disampaikan Wakil Wali Kota Dalam dialog yang mengusung tema ‘’Peran Suatu Komando Kewilayahan Dalam Menciptakan Kondisi Sosial, Politik Dan Keamanan Yang Kondusif Pasca Pemilu 2019 Guna Mencegah Disintegrasi Bangsa’’ dalam rangka KKLD Perwira Seskoad ke-57 yang kemarin digelar di Kodim 0201/BS.
 
Rombongan Siswa KKLDN Perwira Seskoad ke -57 yang dipimpin Pakorlap KKL Kol Inf A.Basar, menjelaskan bahwa selama melakukan kunjungan ke Kota Medan banyak sekali hal dan informasi yang didapatkan para siswa KKLDN Perwira Seskoad. Tentunya seluruh informasi ini nantinya akan diolah dijadikan dalam bentuk buku. Kemudian hasil ini akan diolah dan diseminarkan, nantinya Pemko Medan juga akan diundang pada seminar tersebut.
 
"Salah satu tugas TNI berdasarkan Peraturan yakni membantu pemerintah daerah dalam mendukung dan meningkatkan pembangunan. Artinya TNI Polri bersinergi dengan Pemerintah Daerah untuk kesejahteraan masyarakat. Kami sangat mengapresiasi bentuk perhatian Pemko Medan terhadap Babinsa yang ada di wilayah Kodim 0201/BS," katanya.
 
Selanjutnya Wakil Wali Kota Medan didampingi Kadis Perhubungan Iswar Lubis MT dan Perwakilan OPD lainnya mengungkapkan terima kasih atas kunjungan Siswa KKLDN Perwira Seskoad ke-57 ke Pemko Medan. Tentunya selama melakukan kunjungan banyak informasi yang diperoleh pada siswa Perwira Seskoad ini.
 
"3 Pilar Pemerintah baik itu TNI-Polri dan Pemerintah Daerah harus bersatu untuk kelancaran pembangunan di daerah. Selama ini Pemko Medan terus berkoordinasi dan bersinergi dengan Kodim 0201/BS dan Polrestabes Medan dalam merespons setiap gejala yang mengancam keamanan dan ketertiban di masyarakat," jelas Wakil Walikota.
 
Dijelaskan Wakil Walikota, saat ini Pemko Medan juga memperhatikan Babinsa dan Babinkamtibmas di setiap kecamatan dengan memberikan fasilitas sepeda motor ditambah dengan uang minyak setiap bulannya. Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi atas sinergitas yang terjalin sangat baik selama ini.
 
"Saya berharap kunjungan ke Kota Medan siswa Perwira Seskoad banyak memperoleh ilmu dan informasi. Selain itu berharap seluruh siswa lulus dengan hasil memuaskan kemudian dapat membaktikan diri di tengah masyarakat," jelas Wakil Wali Kota.(BS07)
T#g:Mabes TNIPemko MedanSeskoadSiswa SeskoadTNI
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 2 hari lalu

    Kasum TNI: Pembangunan SDM TNI Harus Jadi Prioritas Utama

    Beritasumut.com-Pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) di lingkungan TNI harus dijadikan sebagai prioritas utama, dengan tujuan untuk membentuk SDM

  • 2 hari lalu

    Pemko Medan Bangga, Kelurahan Anggrung Juara 1 Kelurahan Terbaik Regional se-Sumatera

    Beritasumut.com-Kelurahan Anggrung, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan keluar sebagai Juara 1 kelurahan terbaik tingkat nasional wilayah regional

  • 2 hari lalu

    Satpol PP Bongkar 18 Papan Reklame Bermasalah di Ruas Jalan Kota Medan

    Beritasumut.com-Satpol PP kembali melanjutkan penertiban terhadap papan reklame bermasalah. Selama tiga hari, mulai Senin (12/08/2019) hingga Rabu

  • 2 hari lalu

    Pemko Medan Harap Hubungan Baik Dengan Singapura Tetap Terjaga

    Beritasumut.com-Perayaan 54th Anniversary Of The National Day Of The Republic Of Singapore yang berlangsung di JW Marriot Hotel, Jalan Putri Hijau

  • 2 hari lalu

    Satgas TNI Konga RDB Meriahkan Perayaan Kemerdekaan RI

    Beritasumut.com-Satuan Tugas (Satgas) Kontingen Garuda (Konga) XXXIX-A Rapid Depolyable Battalion (RDB) Mission de lOrganisation des Nations Unies

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.