Politik & Pemerintahan

Sejumlah Komunitas Siap Hantarkan Muhammad Syafri ke DPRD Langkat


Sejumlah Komunitas Siap Hantarkan Muhammad Syafri ke DPRD Langkat
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Sejumlah komunitas di antaranya Komunitas RMC Rosse Gank Motor Cycle, Komunitas The X Pyper, Komunitas Rajawali dan Ranting Pemuda Desa Paya Parupuk siap dan konsekuen memenangkan Muhammad Syafri untuk menduduki kurisi DPRD Langkat melalui Daerah Pemilihan 4 yang meliputi Kecamatan Gebang, Tanjung Pura, Padang Tualang, Sawit Seberang dan Batang Serangan.
 
Komitmen komunitas yang tergabung dalam Relawan Lensa ini dikarenakan niat yang kuat untuk mendukung dan memenangkan putra daerah. Hal ini mengingat Muhammad Syafri, Caleg PKS untuk DPRD Langkat nomor urut 5 ini merupakan putra asli Desa Paya Perupuk, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat. "Kami siap berkorban untuk memenangkan putera daerah pada Pemilihan Legislatif 7 April 2019 nanti," ujar perwakilan relawan.
 
Menanggapi hal ini, Muhammad Syafri mengaku teharu dan sangat mengapresiasi dukungan dari sejumlah komunitas tersebut. Ia pun  semakin semangat menantap Pileg 2019.  "Motto saya, bersama kita membangun adalah konsep sederhana dan tanpa masyarakat juga kita tidak bisa apa-apa," ungkapnya.
 
Dia pun meminta restu, dukungan dan doa dari masyarakat Desa Paya Perupuk dan Dapil 4 lainnya untuk bersama-sama memenangkan Pileg 2019 dan bersama membangun. "Jangan Golput, semoga kita semua akan sama-sam membangun," sebutnya.(BS09)

Tag:Caleg DPRD LangkatMuhammad SyafriPileg 2019Pemilu 2019