Jumat, 21 Februari 2020

Rapat Pembahasan Eksaminasi Ranperwal Parkir Umum Dipimpin Walikota Medan

Rabu, 08 Mei 2019 21:15:00
BAGIKAN:
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi MH, diwakili Asisten Ekbang Ir Khairul Syahnan memimpin Rapat Pembahasan Eksaminasi Ranperwal Parkir Umum di Ruang Rapat II, Kantor Walikota Medan, Rabu (08/05/2019). Dalam rapat ini, dibahas tentang Pembahasan izin pemanfaatan pembangunan Gardu Hubung (GH) 20 KV yang akan dibangun di Taman Teladan.
 
Hadir Kadis Perhubungan Kota Medan Iswar Lubis, Kabag Pembangunan Zulfansyah Ali Syahputra, Kabid Fisik Bappeda Ferry Ichsan dan Kabid Lalu Lintas Dinas Perhubungan Suriono, serta Perwakilan OPD terkait.
 
Dikatakan Asisten Ekbang, dilansir dari Pemkomedan.go.id, Rabu (07/05/2019), bahwa dalam Ranperwal Parkir Umum diperlukan Eksaminasi agar dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan baik. Artinya dalam Ranperwal Parkir Umum ini banyak terdapat ketentuan yang harus dipatuhi semua pihak.
 
Sementara itu, untuk Izin pemanfaatan pembangunan Gardu Hubung (GH) 20 KV di Taman Teladan, Asisten Ekbang meminta agar berdirinya bangunan ini harus sesuai dengan peraturan yang berlaku, dan jangan sampai merusak tatanan Taman Kota dan mengganggu kenyamanan masyarakat. (BS09)
T#g:Eksaminasi RanperwalPemko MedanRanperwal ParkirWalikota Medan
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 53 menit lalu

    Diundang Via Messenger Facebook, Akhyar Penuhi Undangan Lintas Xponen 98

    Beritasumut.com-Diundang via messenger Facebook, PLT Walikota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi penuhi undangan Lintas Xponen (LX) 98 dalam acara Eksp

  • 13 jam lalu

    SMP Negeri 7 Medan Menuju Sekolah Adiwiyata, Ini Pesan Akhyar Nasution

    Beritasumut.com-Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi, mendorong terus SMP Negeri 7 Medan untuk menuju Sekolah Adiwiyata.

  • 14 jam lalu

    Plt Wali Kota Medan Apresiasi Seminar Balai Bahasa Sumut, Bertema Bahasa dan Sepeda Bangsa

    Beritasumut.com-Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir H Akhyar Nasution MSi, mengatakan masyarakat Medan harus terus mengembangkan kebanggaan t

  • 2 hari lalu

    Akhyar Nasution Ajak Fotografer Bikin Cantik Medan Lewat Visual di HUT PFI Medan ke-16

    Beritrasumut.com-Ruang tamu khusus Kantor Wali Kota Medan ‘digeruduk’ para pengurus dan anggota Pewarta Foto Indonesia (PFI) Medan, Rab

  • 2 hari lalu

    Arsip Nasional RI Apresiasi Kerja Pemko Medan, Persiapkan Satu Data Indonesia

    Beritasumut.com-Arsip Nasional Republik Indonesia (RI) mengapresiasi kinerja Pemko Medan yang telah mempersiapkan Satu Data Indonesia dengan baik.

  • Copyright © 2010 - 2020 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.