Politik & Pemerintahan

Plt Wali Kota Medan Cek Kesiapan Stadion Teladan Jelang Liga 2


Plt Wali Kota Medan Cek Kesiapan Stadion Teladan Jelang Liga 2
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Menjelang liga 2 bergulir pada 13 Maret mendatang, Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir H Akhyar Nasution MSi mengecek langsung kesiapan stadion Teladan Medan yang akan menjadi homebase club PSMS Medan, Jumat (28/02/2020).
 
Didampingi pimpinan OPD terkait, Camat Medan Kota, dan pengurus KONI kota Medan, Plt Wali Kota Medan meninjau satu persatu ruangan yang ada di stadion Teladan Medan mulai dari ruang ganti, toilet, musholla, lampu penerangan dan rumput lapangan juga tidak luput dicek oleh Plt Wali Kota Medan. Hal ini dilakukan agar stadion yang menjadi kebanggaan masyarakat kota Medan ini dapat memberikan rasa nyaman bagi para pemain dan seporter yang menyaksikan setiap pertandingan PSMS.
 
Dalam peninjauannya tersebut, Plt Wali Kota Medan juga memerintahkan kepada pengurus stadion agar memajang gambar para pemain legenda PSMS hal ini untuk memberikan semangat dan motivasi bagi para pemain PSMS yang akan bertanding. "Tinjauan ini untuk melihat langsung kesiapan stadion Teladan Medan dalam menyelenggarakan pertandingan liga 2 tahun ini sehingga stadion ini sempurna sebagai tempat pertandingan liga 2 berlangsung," ujar Plt Wali Kota Medan dilansir dari Pemkomedan.go.id, Jumat (28/02/2020).
 
"Apa saja yang perlu dilengkapi dan diperbaiki akan dikerjakan sehingga pada saat pertandingan liga 2 nanti stadion ini sudah siap digunakan untuk bertanding," sambung Plt Wali Kota Medan.
 
Tidak lupa, Plt Wali Kota Medan juga mengajak seluruh masyarakat kota Medan agar mendukung club sepak bola PSMS Medan agar kembali berjaya di Indonesia. "PSMS adalah club sepak bola elit di negeri ini, kita semua harus mendukungnya agar kembali berjaya di Indonesia dan liga 1," pesan Plt Wali Kota Medan.
 
Sedangkan kepada para pemain PSMS Medan Plt Wali Kota Medan berpesan, agar dapat mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya karena masyarakat kota Medan merindukan PSMS bisa kembali berada di kasta tertinggi sepakbola Indonesia. "Kepada seluruh pemain PSMS Medan yang akan bertanding tunjukkan kemampuan terbaik kalian. Kalian adalah duta-duta dari masyarakat kota Medan. Kami merindukan kalian kembali berjaya dan berada di kasta tertinggi sepakbola Indonesia," tutup Plt Wali Kota Medan. (BS09)

Tag:Akhyar NasutionPSMSPemko MedanStadion Teladan